Sunday, May 1, 2016

iezul

Profil Pondok Pesantren Darul Hijrah Banjarbaru Kal-sel

Pondok Pesantren Darul Hijrah ini merupakan salah satu pondok pesantren dengan sistem pondok modern, pondok ini merupakan ponpes cabang gontor, sehingga berbagai kegiatan dan pembelajarannya seperti kegiatan di pondok Darussalam Gontor.

Logo Pondok Pesantren Darul Hijrah Putera Kal-Sel
Logo Pondok Pesantren Darul Hijrah Putera Kal-Sel
Ponpes Darul Hijrah ini berdiri sejak tahun 1986, berawal dari 4 orang santrinya, dan terus berkembang hingga sekarang mencapai 1500an santri. saat itu banyak santri yang ingin belajar di pondok Gontor tetapi juga banyak yang tidak lulus karena Gontor tidak mampu menampungnya, sehingga Darul Hijrah ini merupakan salah satu solusi menangani hal tersebut. untuk membaca sejarah lengkap Pondok Pesantren Darul Hijrah ini bisa anda buka di situs resminya di sini

Berikut nama pendiri ponpes darul hijrah putera Kalimantan Selatan :


Visi Misi Pondok Pesantren Darul Hijrah Putera, tetapi dalam istilah pondok modern digunakan dengan motto dan panca jiwa :
panca jiwa dan motto ponpes darul hijrah

Berikut ini Video Profil Pondok Pesantren Darul Hijrah Putera Cindai Alus Banjarbaru Kal-Sel



bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang bagaimana aktifitas dan kegiatan pondok pesantren darul hijrah putera ini bisa langsung menuju tempat berikut :
Alamat Darul Hijrah putera Cindai Alus Banjarbaru Kalimantan Selatan

pondok pesantren darul hijrah
mungkin profil pondok pesantren darul hijrah ini bisa menjadi acuan anda dalam memilih untuk memasukkan anaknya di pondok mana yang terbaik, karena memilih pendidikan yang tepat adalah kunci dalam keberhasilan dan kesuksesan anak.

iezul

About iezul -

Blog ini membahas tentang informasi pesantren se-Indonesia, apabila anda mempunyai informasi tentang pesantren di daerah anda, silahkan membagikannya di laman Submit data dan selanjutnya akan kami tampilkan di situs ini, semoga bisa bermanfaat

Subscribe to this Blog via Email :

Tuangkan Pendapat anda disini, semakin kita berdiskusi semakin terbuka pemikiran kita. Salam ^_^