AdaPundi

Dapatkan pinjaman online cepat cair dengan Adapundi ojk sekarang juga 2021
Pendapatan bulanan
pendapatan min Rp 3 juta
Maksimum pinjaman
Limit pinjaman hingga 6.000.000 rupiah
Rate Bunga
Bunga setiap bulan 3%
Aturan kredit
Cukup dengan waktu 15-30 menit
Usia
Usia 19 tahun

AdaPundi, Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Jaminan Pertama di Indonesia

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat telah mempengaruhi seluruh bidang dalam kehidupan, salah satunya adalah bidang keuangan. Berbagai macam platform di bidang keuangan telah banyak diciptakan, salah satunya adalah AdaPundi.

AdaPundi merupakan salah satu platform penyedia pinjaman online yang memberikan kemudahan karena tidak memerlukan jaminan untuk bisa mengaksesnya. Platform berbasis aplikasi smartphone ini dapat diakses baik melalui smartphone Android maupun iOS. Sebagai sebuah aplikasi pinjaman online, AdaPundi APK bisa diakses oleh siapa saja selama memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Menariknya, AdaPundi pinjaman online ini menawarkan kemudahan yang tidak dimiliki oleh platform serupa, karena platform ini dapat memberikan pinjaman kepada nasabah tanpa memerlukan jaminan untuk pengajuannya. Dengan mudahnya syarat yang diberikan, berikut informasi lengkap mengenai AdaPundi yang perlu Anda ketahui.

Keunggulan AdaPundi

Mengapa saat ini AdaPundi menjadi salah satu platform penyedia pinjaman online terbaik di Indonesia? Karena platform ini menawarkan berbagai keunggulan yang semakin memudahkan nasabah dalam memperoleh kredit atau pinjaman secara online. 

Sebagai calon nasabah, mungkin Anda bertanya-tanya, apakah AdaPundi ilegal atau legal? Saat ini, AdaPundi telah terdaftar dan diawasi oleh dua badan keuangan, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFBI). Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa platform ini legal dan aman sehingga dapat Anda jadikan sebagai pilihan dalam mendapatkan kredit atau pinjaman secara online.

AdaPundi memiliki beberapa keunggulan yang menjadkannya sebagai salah satu platform pinjaman online terbaik di Indonesia. Aplikasi AdaPundi pinjaman online ini tidak memerlukan agunan atau jaminan apapun, sehingga Anda bisa dengan lebih mudah dan leluasa mengajukan pinjaman secara online di platform ini.

Selain itu, dengan AdaPundi aplikasi ini, Anda juga akan disuguhkan dengan limit pinjaman yang cukup tinggi, yaitu hingga Rp 6.000.000. Adapun syarat yang diperlukan untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan limit tersebut juga sangat mudah, karena Anda hanya perlu menyiapkan identitas diri berupa KTP.

Berbicara tentang pinjaman online, tentu tidak terlepas dari adanya bunga yang menyertainya. Selain menyediakan pinjaman online dengan limit yang tinggi dengan persyaratan yang mudah, platform ini juga memberlakukan bunga harian yang cukup rendah. Sebagai nasabah yang mengajukan kredit atau pinjaman di platform ini, Anda hanya akan dikenakan bunga harian hingga 0,8% untuk setiap pinjaman yang Anda lakukan.

Platform pinjaman online berbasis aplikasi smartphone tentu memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan kepraktisan, tak terkecuali dengan AdaPundi. Jika Anda mengajukan kredit atau pinjaman melalui platform ini, maka segala prosesnya akan dilakukan secara online. Karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, seluruh proses pengajuan pinjaman hanya memerlukan waktu tidak lebih dari 15 menit setelah Anda mengunduh aplikasinya.

Jenis Pinjaman AdaPundi dan Limitnya

AdaPundi menyediakan dua jenis pinjaman untuk tujuan yang berbeda, yaitu pinjaman konsumtif atau pinjaman yang ditujukan untuk kebutuhan konsumsi dan pinjaman produktif yang dapat digunakan untuk menghasilkan pendapatan, atau dengan kata lain, digunakan sebagai modal usaha. Karena dua jenis pinjaman tersebut memiliki tujuan yang berbeda, maka layanan yang akan Anda dapatkan dalam mengajukan kedua jenis pinjaman tersebut juga berbeda.

Pinjaman konsumtif yang ditawarkan oleh aplikasi AdaPundi memiliki limit hingga Rp 6.000.000 dengan suku bunga pinjaman harian yang rendah sampai dengan 0,8%. Adapun batas waktu pinjaman yang diberikan berkisar antara 21 – 30 hari, tergantung dari besarnya nominal pinjaman yang Anda ajukan. Dengan syarat yang cukup mudah, yaitu hanya memerlukan data diri berupa KTP untuk proses verifikasi, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman dengan limit yang cukup besar tersebut.

Sedangkan untuk pinjaman produktif, AdaPundi memberikan limit hingga Rp 5.000.000 dengan suku bunga pinjaman harian yang sama dengan pinjaman konsumtif, yaitu hingga 0,8%. Karena pinjaman ini ditujukan untuk modal usaha dan kegiatan produktif, maka batas waktu pinjaman yang ditawarkanpun juga lebih lama, yaitu hingga 3 bulan. Dengan melampirkan data diri berupa KTP dan bukti usaha, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman produktif di AdaPundi.

Cara Mengajukan Pinjaman di AdaPundi

Platform digital selalu menawarkan kemudahan yang tidak dimiliki oleh platform lainnya, terutama dari segi kepraktisan. Sebagai platform berbasis aplikasi smartphone, kepraktisan menjadi faktor utama yang akan Anda dapatkan saat menggunakan AdaPundi. Dengan menggunakan platform ini, Anda bisa mengajukan kredit atau pinjaman kapanpun dan dimanapun dengan sangat mudah hanya melalui smartphone.

Adapun cara yang harus Anda lakukan untuk bisa mengajukan pinjaman di AdaPundi adalah memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Anda bisa mengunduh aplikasi Adapundi baik di Play Store ataupun App Store. Sebagai calon nasabah, mungkin Anda sempat meragukan, apakah AdaPundi legal atau illegal, bukan? Mengenai hal tersebut Anda tidak perlu khawatir, karena platform ini telah terdaftar dan diawasi oleh dua lembaga keuangan yang berwenang.

Setelah mengunduh aplikasinya, Anda akan diarahkan untuk melakukan pengisian data yang selanjutnya akan diverifikasi secara otomatis oleh sistem. Jika data telah diverifikasi, maka tidak perlu menunggu waktu yang lama, pinjaman yang Anda ajukan akan segera dicairkan.

Di tahun 2021 ini, aplikasi pinjaman online seperti AdaPundi menjadi salah satu pilihan bagi para calon nasabah yang ingin melakukan pinjaman dengan cara yang lebih praktis. Selain bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, pinjaman online melalui platform ini juga memberikan berbagai kemudahan yang semakin menguntungkan.

Cek juga

Cara pembuatan kartu kredit mandiri dengan syarat dan limit tiap bulan 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Maksimum pinjaman
Rp. 2 Juta - Rp. 300 Juta
Rate Bunga
Bunga mulai 1.59% per bulan
Aturan kredit
Dalam waktu 2 s/d 7 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun
Pengajuan modal usaha bank bri terbaru 2021
Pendapatan bulanan
memiliki usaha yang sudah berjalan 1 tahun lebih
Maksimum pinjaman
Makas 100 juta per bulan
Rate Bunga
Bunga 3% setiap bulan
Aturan kredit
Paling lambat 1x24 jam
Usia
Min Umur 26 tahun
Pengajuan pinjaman dana tunai online mudah dan praktis 2021
Pendapatan bulanan
Min usaha sudah berjalan 6 bulan
Maksimum pinjaman
Mulai dari 5 juta
Rate Bunga
Bunga 2% per bulan
Aturan kredit
Waktu paling lama 60 menit
Usia
umur min 24 tahun