Cara cek nomor rekening jenius atau cek no jenius lengkap dengan cara mengetahui no rekening di 2021

Apa Itu Jenius dan Cara Cek Rekening BTPN Selengkapnya di Sini!

Jika Anda merupakan seorang yang aktif menggunakan layanan perbankan, Anda pasti sudah pernah mendengar tentang BTPN bukan? Ya benar sekali! BTPN adalah singkatan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional yang merupakan bank Devisa. BTPN menjadi salah satu bank yang kerap diperbincangkan akhir-akhir ini karena salah satu produk lainnya yaitu Jenius. 

Apakah Anda sudah pernah mendengar tentang Jenius? Jenius merupakan salah satu produk dari BTPN berupa digital banking yang dikembangkan di jaman yang serba digital ini. Seperti yang Anda ketahui, digital banking jadi salah satu produk yang dibutuhkan karena sekarang semua hal dikaitkan dengan penggunaan gawai pintar atau smartphone. Maka dari itu, cek rekening BTPN menghadirkan Jenius. Anda bisa mengetahui cara melihat nomor rekening Jenius, transfer, membayar tagihan, dan masih banyak lagi.

Sama halnya dengan rekening tabungan biasa, Jenius mempunyai nomor rekening, fitur transfer, fitur pembayaran, dan lainnya. Hal yang membedakannya dengan rekening tabungan biasa hanyalah fiturnya yang dijalankan dengan serba digital. Maka dari itu, Anda hanya perlu menggunakan gawai pintar milik Anda. Gawai pintar tersebut bisa berupa smartphone, tablet, atau bahkan laptop Anda. Namun, smartphone lebih disarankan karena smartphone yang lebih sering Anda bawa kemanapun Anda berada. Nah, untuk cara melihat no rekening Jenius sendiri mudah. Awalnya Anda hanya perlu melakukan pendaftaran.

Setelah melakukan pendaftaran, pada aplikasi Jenius Anda akan melihat menu utama. Di menu utama in tentunya akan ada banyak lagi menu di dalamnya. Akan tetapi Anda harus memilih menu ‘Lihat Profil’ pada ujung kiri atas. Pada menu profil inilah Anda akan diperlihatkan nomor rekening Jenius Anda. Nah mudah sekali bukan? Itulah cara cek nomor rekening Jenius. Untuk tata cara pendaftarannya, Anda bisa cek pada penjelasan berikut ini.

cara mengetahui no rekening jenius, cara mengetahui no rek jenius, 2021

Cara Daftar Rekening Jenius Dengan Praktis dan Cek Rekening BTPN

Jika Anda tertarik untuk mulai menggunakan Jenius, itu ide yang bagus! Dengan menggunakan Jenius, Anda bisa menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini pastinya karena semua transaksi bisa dilakukan secara online. Nah untuk tata cara pendaftaran Jenius sendiri, Anda bisa mengikuti tata cara berikut ini. Pertama, siapkan beberapa dokumen pendukung. Dokumen tersebut seperti KTP, NPWP jika punya, dan SIM, Paspor, atau KTM sebagai dokumen tambahan. 

Kedua, download aplikasi Jenius pada gawai pintar Anda. Buka aplikasi dan lanjutkan registrasi menggunakan dokumen yang sudah disiapkan sebelumnya. Ketiga, jika rekening Jenius sudah aktif Anda bisa melanjutkan pengaktifan kartu debit melalui aplikasi itu juga. Keempat, cek nomor rekening Anda. Cara cek no rek Jenius adalah dengan mengklik ‘Lihat Profil’ pada bagian ujung kiri atas di menu utama. Dengan begitu Anda sudah bisa mengetahui nomor rekening milik Anda.

Keuntungan Menggunakan Jenis dan Cek Rekening BTPN dengan Mudah

Mulai dari BTPN, Jenius, hingga cara mengecek nomor rekening Jenius, semuanya sudah dipaparkan di atas. Anda pasti jadi tertarik untuk mendapatkan dan mempunyai rekening Jenius ini juga bukan? Tidak masalah! Bagi orang yang baru saja mengetahui kehadiran Jenius, semua pasti jadi tertarik untuk mempunyainya. Supaya Anda semakin yakin untuk daftar Jenius, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Jenius. Pertama, buka rekening mudah. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Anda bisa melakukan pendaftaran melalui smartphone saja. Tidak seperti jenis tabungan lain yang mengharuskan Anda datang ke kantor cabang. Dengan begitu Anda bisa lebih menghemat waktu dan tenaga Anda.

Kedua, melakukan aktivasi melalui Video Call. Di jaman yang serba canggih ini, Anda juga tidak perlu datang langsung untuk melakukan verifikasi. Anda akan dibantu dengan Jenius Crew untuk melakukan aktivasi melalui Video Call. Jadi Anda bisa aktivasi dimanapun dan kapanpun. Ketiga, Anda tidak mempunyai saldo yang mengendap. Semua saldo milik Anda bisa ditarik atau di transfer sampai habis. Bahkan Anda bisa melakukan tarik tunai hingga dua puluh lima kali dalam sebulan loh! Menarik bukan? Keempat, Anda bisa cara mengecek no rekening Jenius dengan mudah. Jadi bukan hanya cek nomor rekening, bahkan semua transaksi bisa Anda lakukan dengan mudah melalui aplikasi Jenius. Jadi Anda tidak perlu bersusah payah keluar rumah dan mencari ATM lagi bukan?

Kelima, Anda bisa tarik tunai dimana saja termasuk di luar negeri. Hal ini karena kartu debit Jenius sudah terkoneksi dengan jaringan VISA. Anda juga bisa menukarkan mata uang negara setempat dengan mudah. Jadi tidak perlu ribet lagi saat sedang berada di luar negeri. Jadi bagaimana? Sudah siap punya rekening Jenius di tahun 2021 ini?