Britama

Keuntungan memiliki tabungan BRI Britama 2021
Pendapatan bulanan
pendapatan 3 juta per bulan
Maksimum pinjaman
Maksimal kredit Rp25 juta
Rate Bunga
Bunga mulai 0.88% per bulan
Aturan kredit
Hanya 30 menit
Usia
Berusia min 21 tahun

Bingung Pilih Jenis Tabungan? Gunakan Tabungan Britama Dari BRI Saja!

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank BUMN yang ada di Indonesia. Maka tidak heran jika banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan dari BRI ini. Salah satunya adalah rekening tabungan. Di jaman sekarang, hampir semua orang membutuhkan dan mempunyai rekening tabungan. Rekening tabungan sendiri digunakan untuk menyimpan uang, melakukan transaksi pembayaran, dan masih banyak lagi. Akan sangat susah jika melakukan beberapa hal tanpa adanya rekening tabungan milik sendiri. Apakah Anda sudah mempunyai rekening tabungan sendiri? Jika belum, Anda patut cek produk dari BRI berikut ini yaitu BRI Britama.

BRI Britama atau tabungan Britama merupakan salah satu jenis tabungan yang disediakan oleh BRI. Jenis tabungan ini banyak dipilih oleh nasabah BRI dibandingkan dengan jenis tabungan lainnya. Lantas apa perbedaan tabungan Britama dengan jenis tabungan BRI lainnya? Britama sendiri menyediakan kemudahan bagi Anda untuk bertransaksi. Kemudahan bertransaksi ini didukung dengan e-banking serta fitur real time online. Dengan begitu semua transaksi bisa dilakukan secara online dan juga terekam. Anda bisa mengecek segala transaksi yang dilakukan secara online pula. Jadi Anda tidak perlu mengunjungi ATM hanya untuk cek saldo atau mentransfer sejumlah uang.

Bukan hanya itu, Britama BRI juga mempunyai biaya administrasi dan kartu bulanan yang tidak terlalu tinggi. Untuk biaya administrasi bulanannya, Anda hanya dikenakan sekitar Rp. 12.000 saja sedangkan untuk biaya kartunya Anda dikenakan Rp. 1.000 untuk kartu Classic dan Rp. 4.500 untuk kartu Gold. Untuk saldo minimal BRI Britama, Anda hanya perlu menyediakan Rp. 50.000 sebagai saldo mengendap. Kecil dan tidak memberatkan bukan? Maka dari itu, tabungan BRITAMA ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Jika Anda juga tertarik, Anda bisa cek cara pendaftarannya di bawah ini.

Cara Daftar Tabungan Britama dari BRI dengan Mudah dan Praktis

Setelah mengetahui jenis tabungan Britama dari BRI, Anda pasti jadi tertarik untuk mendaftar bukan? Pilihan yang bagus! Anda bisa melakukan pendaftaran rekening tabungan BRI Britama dengan mudah loh! Anda hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen jika persyaratan sudah terpenuhi. Persyaratan tersebut seperti berusian 17 tahun dan memiliki kartu pengenal. 

Jika syarat tersebut sudah dipenuhi, Anda bisa menyiapkan beberapa dokumen untuk bisa mendapatkan kartu ATM BRI Britama terbaru. Adapun dokumen tersebut adalah KTP untuk warga negara Indonesia dan paspor, KIMS, KITAP, atau KITAS untuk warga negara asing. Selain itu, Anda juga bisa menyiapkan Kartu Keluarga dan NPWP sebagai dokumen pendukung. Untuk setoran awalnya, Anda hanya cukup menyiapkan uang sejumlah Rp. 250.000 untuk mendapatkan kartu Classic dan Rp. 10.000.000 untuk mendapatkan kartu Gold. Jika semua sudah siap, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran di kantor cabang BRI terdekat. Mudah dan praktis sekali bukan?

Berbagai Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dengan Tabunagn Britama

Semakin tertarik untuk mendapatkan tabungan BRI Britama sekarang? Pilihan yang bagus! Kini Anda bisa merasakan berbagai keuntungan saat menggunakannya. Untuk membuat Anda semakin yakin, berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan rekening tabungan Britama dari BRI.

Pertama, Anda bisa merasakan kemudahan bertransaksi. Hal ini karena BRI menyediakan ATM Britama di lebih dari 10 ribu unit kerja dan 22 ribu ATM di seluruh Indonesia. Dengan begitu Anda tidak akan kesulitan saat sedang mencari ATM terdekat untuk melakukan sebuah transaksi. Pastinya karena ATM BRI sudah tersebar di sekitar Anda.

Kedua, Anda bisa menggunakan layanan dukungan e-banking. Seperti yang sudah Anda ketahui, di zaman yang semakin modern ini segala sesuatu dilakukan secara online. Termasuk transaksi perbankan. BRI sendiri telah menyediakan layanan e-banking untuk Anda nasabahnya. Anda hanya perlu menghubungkan layanan e-banking ini ke smartphone maupun gadget Anda. Setelahnya, Anda sudah bisa menikmati dan melakukan berbagai transaksi secara online. Tidak perlu lagi mengunjungi atm BRI Britama terdekat untuk melakukan transaksi. Cukup akses secara online melalui gawai pintar Anda. Menarik sekali bukan?

Ketiga, ada asuransi kecelakaan yang akan diberikan BRI untuk Anda nasabahnya loh! Asuransi kecelakaan ini berupa pertanggungan 250% dari total saldo yang Anda miliki (dengan maksimum Rp. 150.000.000). Sangat menguntungkan sekali bukan? Bank mana lagi yang dapat memanjakan nasabahnya seperti ini? Maka dari itu, menggunakan kartu ATM BRI Britama memang jadi pilihan terbaik bagi Anda!

Itulah segala sesuatu tentang rekening tabungan Britama. Sangat menarik, menguntungkan, dan patut dicoba bukan? Jadi jangan ragu lagi. Siapkan segala dokumen yang dibutuhkan sekarang juga dan datangi cabang BRI terdekat. Daftar diri Anda, dapatkan tabungan BRI Britama sekarang juga, dan rasakan berbagai keuntungan bank Britama di tahun 2021 ini!

Cek juga

Promo kartu kredit UOB terbaru 2021
Pendapatan bulanan
Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Maksimum pinjaman
Rp 25.000.000
Rate Bunga
Dari 3% / bulan
Aturan kredit
Selama kurang lebih 14 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun
Keuntungan buka rekining BCA 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta
Maksimum pinjaman
Limit Rp5.000.000
Rate Bunga
Mulai dari 0.79% per bulan
Aturan kredit
Biasanya perlu 15 - 30 menit
Usia
Min umur 17 tahun
Pengajuan kredit mobil honda brio dengan cicilan rendah 2021
Pendapatan bulanan
Min gaji Rp 3.5 Juta
Maksimum pinjaman
Mulai dari 20 juta
Rate Bunga
2.4 % setiap bulan
Aturan kredit
Selambat nya 7 Hari
Usia
Min umur 20 tahun