Easycash

Dapatkan pinjaman tanpa syarat dan cepat cair dengan mudah hanya di apliakasi yang terdaftar ojk 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Rp200.000,- sampai Rp10.000.000,-
Rate Bunga
0.6% per hari
Aturan kredit
Paling lambat 1x24 jam
Usia
Usia Min 17 tahun

Easycash, Platform Pinjaman Online yang Memudahkan Anda Dalam Menikmati Hidup

Easycash merupakan salah satu platform pinjaman berbasis aplikasi smartphone yang menjembatani antara kreditur atau pemberi pinjaman dan debitur atau peminjam. Melalui aplikasi Easycash, baik pemberi pinjaman maupun peminjam sama-sama bisa melakukan aktivitas pinjam-meminjam dengan sangat mudah karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun selama tersedia smartphone dan koneksi internet.

Sebagai platform pinjaman online dengan status legal dan resmi, Easycash telah terdaftar dan diawasi oleh dua lembaga keuangan yang berwenang, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Dengan demikian, para kreditur dan debitur tidak perlu khawatir karena Easycash OJK telah memenuhi standar atau faktor keamanan dalam hal pinjaman online. Selain karena hal tersebut, terdapat beberapa hal penting yang menjadi alasan mengapa Easycash APK sangat layak dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai platform pinjaman online Anda. untuk hal tersebut, Anda bisa menyimak beberapa alasannya berikut ini.

Fitur-Fitur dan Kelebihan Easycash untuk Peminjaman Online

Easycash sebagai platform yang menjembatani antara kreditur atau pemberi pinjaman dan debitur atau peminjam memiliki beberapa fitur dan kelebihan yang akan memudahkan, terutama bagi calon nasabah yang ingin mengajukan kredit atau peminjaman melalui Easycash pinjaman online. Sebagai platform pinjaman online berbasis aplikasi smartphone, fitur dan kelebihan utama yang ditawarkan adalah dari segi kepraktisan, dimana calon nasabah dapat mengakses aplikasi Easycash kapanpun dan dimanapun selama tersedia smartphone dan koneksi internet.

Tidak hanya itu, dalam melakukan pinjaman, para calon nasabah juga tidak akan direpotkan dalam hal verifikasi data, karena pinjaman online Easycash tidak mensyaratkan calon nasabah untuk melengkapi berbagai dokumen yang merepotkan. Calon nasabah hanya perlu menunjukkan kartu identitas berupa KTP. Melalui sistem canggih yang dimilikinya, proses penjaminan dan pemeriksaan kelayakan juga dilakukan secara singkat dimana hanya memerlukan waktu tidak lebih dari 10 menit.

Apabila pengajuan pinjaman telah diverifikasi dan disetujui oleh sistem, Easycash pun juga tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencairkan dana ke rekening nasabah. Dalam jangka waktu 1×24 jam, nasabah sudah bisa menikmati uang tunai yang dipinjam melalui aplikasi Easycash. Selain itu, saat menggunakan aplikasi Easycash dan melakukan pinjaman secara online di sana, nasabah tidak akan menemukan adanya biaya-biaya tambahan atau biaya-biaya tersembunyi yang dibebankan saat mengajukan pinjaman.

Kelebihan Meminjamkan Uang Melalui Easycash

Selain dari sisi peminjam atau debitur, Easycash juga menawarkan berbagai kelebihan yang akan didapatkan jika kreditur atau pemberi pinjaman meminjamkan uangnya melalui platform ini. Maka dari itu, bagi Anda para kreditur yang ingin meminjamkan uang melalui pinjaman Easycash, berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Pertama, Easycash menawarkan sistem kredit terbaru yang dikembangkan sendiri dimana Easycash menjalankan lebih dari 6.000 fitur dan lebih dari 10 jenis analisis skenario yang menggambarkan secara keseluruhan kondisi kredit yang dilakukan oleh debitur yang meminjam uang melalui platform ini. Kedua, Easycash mengadopsi teknologi canggih dalam hal manajemen resiko. Easycash memiliki tim keuangan yang berpengalaman dalam hal manajemen resiko dimana tim Easycash menerapkan pengalaman manajemen resiko yang diperolehnya melalui bank-bank internasional seperti BCA, HSBC, dan sebagainya. Ketiga, Easycash menawarkan investasi yang bervariasi dengan debitur yang berbeda. Saat kreditur meminjamkan uangnya melalui Easycash, sistem dari platform ini akan membantu para kreditur dalam berinvestasi, sehingga kecurangan yang mungkin dilakukan oleh debitur dapat dihindari.

Selain ketiga hal di atas, terdapat juga beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh kreditur saat meminjamkan uangnya melalui Easycash. Easycash menawarkan tingkat pengembalian tahunan yang tinggi, yaitu sebesar 20% dimana bunga yang menyertainya akan dihitung setiap hari. Tidak hanya itu, Easycash juga menjamin keamanan uang yang diinvestasikan, karena Easycash telah bermitra dengan BCA Escrow Account.

Cara Mengajukan Pinjaman di Easycash

Bagi para calon nasabah yang ingin melakukan peminjaman melalui aplikasi Easycash, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan. Karena Easycash merupakan platform berbasis aplikasi smartphone, maka calon nasabah harus memiliki aplikasi Easycash yang telah terinstall di smartphone. Setelah itu, calon nasabah diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Adapun cara daftar Easycash dapat dilakukan dengan membuka aplikasi dan mengisi semua data yang diperlukan.

Jika calon nasabah sudah mengisi semua data yang diperlukan, sistem Easycash akan secara otomatis memeriksa dan melakukan verifikasi. Saat semua informasi yang diberikan telah berhasil diverifikasi oleh sistem dan peminjaman telah disetujui, maka tidak perlu waktu lama, dana pinjaman yang diajukan akan segera ditransfer ke rekening nasabah. Namun, jika calon nasabah menemui kendala saat mengajukan pinjaman atau pinjaman tidak disetujui, maka calon nasabah bisa menghubungi CS Easycash untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Cek juga

Pengajuan pinjaman dana tunai online mudah dan praktis 2021
Pendapatan bulanan
Min usaha sudah berjalan 6 bulan
Maksimum pinjaman
Mulai dari 5 juta
Rate Bunga
Bunga 2% per bulan
Aturan kredit
Waktu paling lama 60 menit
Usia
umur min 24 tahun
Promo kartu kredit UOB terbaru 2021
Pendapatan bulanan
Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Maksimum pinjaman
Rp 25.000.000
Rate Bunga
Dari 3% / bulan
Aturan kredit
Selama kurang lebih 14 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun
Keuntungan memiliki kartu atm mandiri debut gold 2021
Pendapatan bulanan
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Maksimal Rp25 juta per hari
Rate Bunga
0.06% per hari
Aturan kredit
Maksimal 30 menit
Usia
Minimal umur 19 tahun