Gojek Paylater

Dapatkan pinjaman paylater dengan syarat mudah 2021
Pendapatan bulanan
Dari 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Paling banyak di Rp 500,000
Rate Bunga
Mulai 0.79% per bulan
Aturan kredit
Langsung cair 24 jam
Usia
Min usia 19 tahun

Gojek Paylater, Metode Embayaran Terbaru dari Gojek yang Semakin Memudahkan Customer

Gojek Paylater adalah satu layanan terbaru yang dimiliki oleh Gojek. Sebagai salah satu platform ojek online terbesar di Indonesia, Gojek terus berupaya memberikan inovasi melalui layanan-layanan yang dimilikinya, salah satunya melalui Gojek Paylater ini. Pada dasarnya, Gojek Paylater merupakan sebuah metode pembayaran yang memungkinkan para customer untuk menikmati berbagai layanan dari Gojek kapanpun dan hanya perlu membayarnya sekali dalam sebulan. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan layanan-layanan dari Gojek seperti GoRide, GoCar, dan sebagainya tanpa perlu membayar tagihannya secara langsung.

Gojek Paylater hanya perlu dibayar sekali dalam sebulan, maka dari itu, bagi Anda para pengguna Gojek Paylater harus mengetahu cara bayar Gojek Paylater. Adapun cara membayar Gojek Paylater cukup mudah, yaitu Anda hanya perlu membuka aplikasi GoPay PayLater dan klik bayar. Setelah itu, Anda tinggal mengikuti instruksi selanjutnya yang tertera di smartphone Anda.

Dengan hadirnya layanan PayLater GoPay tentunya akan sangat memudahkan customer, karena customer tetap bisa menikmati layanan-layanan Gojek meskipun saat sedang tidak memiliki saldo GoPay ataupun uang tunai. Hal tersebut akan lebih bermanfaat jika customer sangat membutuhkan layanan Gojek dalam waktu yang cepat, misalnya saja saat sedang terburu-buru akan pergi ke suatu tempat menggunakan GoCar.

Keuntungan Menggunakan Gojek Paylater

Sebagai layanan terbaru dari Gojek yang sudah bisa Anda nikmati mulai saat ini, Gojek Paylater memberikan banyak manfaat dan keuntungan yang bisa Anda rasakan. Pada dasarnya, Gojek Paylater dapat digunakan untuk memesan semua layanan yang dimiliki oleh Gojek tanpa perlu membayarnya di awal, melainkan di akhir bulan.

Adapun keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan Gojek Paylater adalah bebas bunga. Hal ini dikarenakan, Gojek menggunakan sistem biaya langganan dimana jumlahnya pasti dan tidak berubah serta tanpa persenan. Namun, untuk bisa merasakan hal tersebut, Anda harus memakai GoPay PayLater di bulan yang bersangkutan. Selain keuntungan tersebut, Anda juga bisa mencairkan saldo Gojek Paylater. Anda bisa mengunjungi website atau aplikasi Gojek untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cara mencairkan PayLater Gojek.

Keuntungan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan saat memakai Gojek Paylater adalah gratis biaya langganan di bulan pertama. Bagi Anda yang baru menggunakan layanan Gojek Paylater, maka Anda tidak perlu membayar biaya langganan di bulan pertama. Selain itu, dengan menggunakan layanan ini, Anda juga bisa mengatur seluruh pengeluaran untuk aplikasi Gojek selama sebulan. Sebagai tambahan, apabila Anda membayar tagihan di tengah bulan, maka Anda bisa menggunakan saldo Gojek Paylater Anda yang Kembali utuh untuk memenuhi kebutuhan hingga akhir bulan tanpa dikenai biaya tambahan.

Cara Mengakses Gojek Paylater

Gojek Paylater sebagai salah satu layanan yang dimiliki oleh Gojek tentunya terintegrasi dengan aplikasi Gojek itu sendiri. Maka dari itu, untuk bisa mengakses Gojek Paylater, maka Anda diharuskan untuk memiliki aplikasi Gojek versi terbaru terlebih dahulu. Apabila Anda sudah memiliki aplikasi Gojek, maka Anda tinggal membukanya. Setelah membuka aplikasi Gojek, masuk ke halaman GoPay PayLater. Di sana, Anda akan menemukan menu untuk mengaktifkan Gojek Paylater. Anda hanya perlu klik menu tersebut untuk mengaktifkan GoPay PayLater Anda.

Setelah Anda setuju untuk mengaktifkan Gojek Paylater, maka Anda harus memasukkan PIN akun Gojek Anda. Dengan demikian, Anda sudah bisa menggunakan Gojek Paylater untuk setiap transaksi Anda di aplikasi Gojek. Selain bisa mengaktifkan Gojek Paylater, melalui aplikasi Gojek, Anda juga bisa menonaktifkannya. Anda bisa mengunjungi website Gojek untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara menonaktifkan PayLater Gojek. Sebagai tambahan, saat Anda memakai Gojek Paylater, Anda harus membayar tagihan secara tepat waktu. Apabila Anda telat bayar PayLater Gojek, maka Anda akan dikenakan denda keterlambatan.

Cara Menggunakan Gojek Paylater di Aplikasi Gojek dan Aplikasi Partner

Apabila Anda telah mengaktifkan Gojek Paylater di aplikasi Gojek, maka Anda sudah bisa menggunakannya untuk menikmati seluruh layanan dari Gojek. Terdapat dua cara yang bisa Anda pilih untuk menggunakan Gojek Paylater, yaitu melalui aplikasi Gojek secara langsung atau melalui aplikasi partner yang telah bermitra dengan Gojek.

Adapun cara menggunakan PayLater Gojek melalui aplikasi Gojek adalah sebagai berikut. Pertama-tama, Anda harus membuka aplikasi Gojek dan pilih GoPay PayLater sebagai metode pembayaran Gojek Anda. Selanjutnya, Anda tinggal memberikan konfirmasi persetujuan yang biasanya muncul pada transaksi pertama setiap bulannya. Setelah itu, Anda tinggal memasukkan PIN akun Gojek Anda dan Gojek Paylater sudah bisa Anda gunakan.

Sedangkan jika Anda menggunakan aplikasi partner, saat sedang melakukan transaksi pada aplikasi tersebut, pilih metode pembayaran menggunakan GoPay. Setelah itu, pilih metode pembayaran dan klik PayLater. Di layar smartphone, Anda akan melihat informasi rincian transaksi yang sedang Anda lakukan. Pastikan rincian tersebut sudah benar. Apabila sudah benar, klik bayar dan masukkan PIN aplikasi Gojek Anda.

Cek juga

Pengajuan pinjaman uang cepat cair modal usaha 2021
Pendapatan bulanan
Min usaha sudah berjalan 1 tahun
Maksimum pinjaman
Maksimal 20 Juta
Rate Bunga
Suku bunga 6% per tahun
Aturan kredit
Maksimal 1 x 24 jam hari kerja
Usia
Usia min 25 tahun
Pengajuan kredit mobil bekas dengan bunga rendah 2021
Pendapatan bulanan
Gaji mulai Rp 2 juta
Maksimum pinjaman
20% dari harga mobil
Rate Bunga
3.1% per bulan
Aturan kredit
Maksimal 7 hari kerja
Usia
Minimal berusia 24 tahun
Cara membuat kartu kredit bank BNI dengan cepat dan mudah 2021
Pendapatan bulanan
Minimal pendapatan 2 juta / bulan
Maksimum pinjaman
Min Rp 7 juta
Rate Bunga
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Aturan kredit
Sekitar 14 hari kerja
Usia
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun