Harga mobil Avanza kredit

Pengajuan kredit mobil avanza dengan cicilan rendah 2021
Pendapatan bulanan
Min penghasilan 3 juta per bulan
Maksimum pinjaman
Sampai dengan 25% dari harga mobil
Rate Bunga
2.8% setiap bulan
Aturan kredit
Kurang Leboh 7 Hari
Usia
Min pengajuan berusia 20 tahun

Harga Mobil Avanza Kredit Terbaru dan Lembaga Penyedia Layanannya

Siapa yang tidak kenal dengan Avanza? Avanza merupakan salah satu mobil keluarga favorit menurut masyarakat Indonesia. Buktinya, Anda bisa menemukan banyak sekali pengguna mobil Avanza di jalan raya. Hal ini tentunya bukan tanpa sebab. Mobil keluaran Toyota ini berhasil memikat hati banyak orang karena harganya yang terjangkau. Seperti yang Anda ketahui, mobil keluarga merupakan mobil yang bisa memuat lebih banyak orang dari mobil jenis lainnya. Maka dari itu, harga yang ditawarkan terkadang cenderung lebih mahal. Namun hal ini tidak berlaku untuk Avanza karena harganya hanya berkisar 180 jutaan saja. Tidak sampai 200 juta! Murah dan terjangkau sekali bukan? Anda juga bisa melakukan harga mobil Avanza kredit jika Anda mau.

Kredit mobil Avanza merupakan sebuah layanan angsuran mobil Avanza. Jadi Anda bisa membeli sebuah mobil Avanza dengan sistem cicilan. Di awal pembelian, Anda hanya perlu membayar sejumlah down payment atau DP yang ditentukan. Dari jumlah DP yang Anda bayarkan tersebut, jumlah cicilan per bulannya akan ditentukan. Dengan kata lain, semakin besar DP Anda maka akan semakin kecil juga cicilan perbulannya dan sebaliknya. Nah jadi sistem kredit ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan mobil Avanza impian Anda tanpa susah payah. Anda tidak perlu menunggu hingga tabungan Anda cukup atau budget terpenuhi. Hanya dengan DP mobil Avanza 10 juta, Anda sudah bisa bawa pulang mobil Avanza impian Anda. Menarik bukan? 

Ada beberapa lembaga yang menyediakan layanan kredit mobil Avanza. Lembaga tersebut seperti OTO Finance, ACC, atau bahkan di showroom Toyota terdekat. Jadi saat mendatangi showroom Toyota terdekat, Anda juga bisa mengajukan kredit atas mobil Avanza yang menarik perhatian Anda. Kredit harga mobil Avanza ini biasanya berkisar antara 200 jutaan dengan cicilan 4 jutaan perbulannya. Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika memberikan jumlah DP atau mempersingkat waktu angsuran mobil Avanza. Jika Anda tertarik, Anda bisa simak tata cara pengajuan kredit mobil Avanza di bawah ini!

Tata Cara Pengajuan Kredit Mobil Avanza dan Harga Mobil Avanza Kredit

Untuk tata cara pengajuan kredit mobil Avanza, Anda bisa melakukannya dengan mudah. Anda hanya harus memenuhi beberapa persyaratan seperti berwarga negara Indonesia dan berusia di atas 21 tahun. Untuk dokumennya sendiri, Anda harus menyiapkan KTP (suami istri jika sudah menikah atau orangtua jika belum menikah), Kartu Keluarga, PBB Rumah (pribadi atau orangtua), NPWP, rekening koran tiga bulan terakhir, slip gaji (jika seorang karyawan), surat keterangan usaha (jika memiliki usaha), dan SIUP/TDP/Akte Perusahaan (jika menggunakan nama perusahaan). Dokumen-dokumen ini merupakan dokumen umum yang biasa digunakan untuk birokrasi sebuah lembaga. Jika dokumen sudah siap, Anda bisa melanjutkan ke tahap DP mobil Avanza.

Untuk jumlah DP sendiri, Anda bisa memilih opsi dari lembaga yang Anda pilih atau bahkan menentukan jumlah DP tersebut sendiri. Anda bisa mengajukan DP mulai dari 10 juta rupiah hingga jumlah yang tidak terbatas. Namun biasanya, masyarakat lebih memilih mengajukan kredit mobil Avanza dp 50 juta. Dengan begitu jumlah cicilan perbulannya nanti tidak akan terlalu besar. Pastinya karena jumlah DP akan mempengaruhi jumlah cicilan Anda perbulannya (termasuk waktu cicilan). Jadi pastikan untuk memilih jumlah DP sesuai dengan kemampuan cicilan perbulan Anda nantinya. Maka Anda tidak akan terberatkan dengan cicilan mobil Avanza Anda.

Di sisi lain, Anda juga bisa mengajukan kredit mobil Avanza bekas DP 10 juta. Mobil Avanza bekas atau secondhand menjadi alternatif untuk Anda yang menginginkan mobil dengan harga yang lebih murah. Hal ini karena mobil tersebut sudah dari tangan kedua (atau pelanggan lainnya). Harga mobil Avanza bekas ini lebih murah yaitu berkisar antara 110 hingga 190 jutaan saja. Tentunya jauh lebih murah dari mobil Avanza baru bukan? Soal kualitas dan performa juga Anda tidak perlu khawatir. Pastinya karena mobil-mobil Avanza bekas ini masih sangat layak digunakan dan dapat diadu dengan yang baru.

Keuntungan Melakukan Kredit Mobil Avanza dan Harga Mobil Avanza Kredit

Itulah serba serbi mengenai kredit mobil Avanza beserta harganya. Bagaimana? Anda jadi tertarik untuk mengajukan kredit mobil Avanza ini? Tidak masalah! Mengajukan kredit mobil Avanza memang akan membawa beberapa keuntungan bagi Anda. Salah satunya adalah Anda bisa mendapatkan mobil Avanza impian Anda dalam waktu singkat. Tidak perlu menabung dalam waktu yang lama atau bahkan menjual aset berharga Anda lainnya. Cukup berikan DP sesuai kemampuan dan lakukan cicilan hingga selesai. Dengan begitu Anda sudah bisa membawa pulang mobil Avanza impian Anda ke rumah. Jadi jangan ragu lagi untuk ambil cicilan mobil Avanza tahun 2021 ini!

Cek juga

Aplikasi pinjam yuk dengan bunga paling rendah dan tanpa syarat 2021
Pendapatan bulanan
Min penghasilan Rp 1.5 juta
Maksimum pinjaman
Rp 200,000,- s/d Rp 2,000,000
Rate Bunga
Bunga 3.2% setiap bulan
Aturan kredit
Maksimal 1×24 jam
Usia
Umur Minimal 19 tahun
Pengajuan kredit mobil honda brio dengan cicilan rendah 2021
Pendapatan bulanan
Min gaji Rp 3.5 Juta
Maksimum pinjaman
Mulai dari 20 juta
Rate Bunga
2.4 % setiap bulan
Aturan kredit
Selambat nya 7 Hari
Usia
Min umur 20 tahun
Pengajuan kredit mobil bekas dengan bunga rendah dan proses cepat 2021
Pendapatan bulanan
Min gaji Rp 3 juta
Maksimum pinjaman
15 Juta untuk DP
Rate Bunga
2% per bulan
Aturan kredit
Dalam 7 x 24 jam
Usia
Minimal umur pengaju 20 tahun