Indodana

Dapatkan pinjaman tanpa syarat dengan mudah dan cepat 2021
Pendapatan bulanan
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Limit pinjaman hingga Rp8.000.000
Rate Bunga
Mulai 1.45% per bulan
Aturan kredit
Maksimal 1 x 24 jam hari kerja
Usia
Min 17 tahun

Indodana, Platform yang Memudahkan Masyarakat dalam Mengakses Berbagai Produk Keuangan

Indodana adalah sebuah platform fintech lending dari PT Artha Dana Teknologi yang telah berdiri sejak tahun 2017. Dalam memberikan produk-produk keuangan, Indodana memiliki beberapa layanan, yaitu layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, dan Indodana PayLater. Berawal dari banyaknya masyarakat yang menemui hambatan dalam mendapatkan layanan produk-produk keuangan dari Bank Indonesia, Indodana hadir sebagai solusi yang akan memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan produk keuangan secara online.

Sebagai sebuah platform yang memiliki misi untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan berbagai produk keuangan, Indodana bisa diakses dengan mudah oleh siapapun yang telah memenuhi syarat-syarat tertentu. Hadir dalam bentuk aplikasi smartphone, Indodana bisa diakses kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan smartphone berbasis Android maupun iOS.

Indodana sebagai salah satu platform fintech lending yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin mengakses berbagai produk keuangan. Karena telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, maka para calon nasabah tidak perlu khawatir dengan Indodana penipuan. Selain karena telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, beberapa hal berikut bisa dijadikan pertimbangan mengapa Indodana menjadi platform fintech lending yang direkomendasikan dalam hal akses terhadap berbagai produk keuangan.

Produk dan Layanan Indodana

Indodana sebagai platform fintech lending yang memiliki misi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai produk keuangan menghadirkan beberapa layanan yang akan memudahkan para calon nasabah. Secara umum, Indodana menyediakan layanan pinjaman berupa pinjaman dana tunai dan layanan PayLater.

Pinjaman dana tunai dengan limit hingga Rp 8.000.000 bisa dinikmati oleh para calon nasabah yang telah memenuhi syarat, yaitu dengan menunjukkan identitas diri berupa KTP, NPWP, dan akun internet banking/BPJS. Dari limit tersebut, calon nasabah akan dikenakan bunga Indodana yang terjangkau setiap harinya. Dengan mengajukan pinjaman dana tunai, para calon nasabah bisa merasakan berbagai kemudahan. Pertama, pengajuan dapat dilakukan dengan mudah kapanpun dan dimanapun melalui smarthone. Hanya bermodalkan beberapa identitas dan data diri, calon nasabah sudah bisa mendapatkan pinjaman dengan limit yang cukup besar. Kedua, Indodana menawarkan cicilan yang terjangkau dengan pilihan lama pinjaman hingga 6 bulan. Ketiga, Indodana juga akan memberikan reward bagi para nasabah yang mampu membayar tagihan cicilan secara tepat waktu. Reward ini nantinya bisa diuangkan saat masa pinjam berakhir. Keempat, Indodana dilengkapi dengan teknologi mutahkir yang akan menjamin kerahasiaan data para nasabah.

Sedangkan layanan Indodana PayLater menawarkan kemudahan bagi para calon nasabah dalam berbelanja. Dengan menggunakan layanan PayLater dari aplikasi Indodana ini, proses transaksi dalam berbelanja akan menjadi lebih praktis karena nasabah bisa berbelanja sekarang dan bayar di belakang tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Selain itu, nasabah juga diberikan kebebasan dalam jangka waktu pembayaran sesuai kebutuhan. Dengan menggunakan layanan PayLater ini, nasabah akan mendapatkan beberapa keuntungan. Pertama, Indodana menyediakan pilihan metode pembayaran yang dapat dicicil hingga 12 bulan. Kedua, proses pengajuan dan persetujuan yang cepat untuk kebutuhan berbelanja hingga nominal 25 juta. Ketiga, tersedianya produk-produk terbaik dan variatif di merchant partner. Keempat, Indodana PayLater dilengkapi dengan sistem data yang sangat baik sehingga nasabah tidak perlu khawatir dalam hal keamanannya.

Cara Mengajukan Pinjaman Indodana

Untuk bisa mendapatkan pinjaman dari Indodana, terdapat beberapa hal yang perlu dilakukan oleh para calon nasabah. Karena Indodana berbasis aplikasi smartphone, maka calon nasabah harus mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store atau App Store.

Untuk mengajukan pinjaman Indodana, setelah aplikasi Indodana sudah terinstall, maka calon nasabah bisa menentukan jumlah dan lamanya periode pinjaman. Setelah itu, calon nasabah diharuskan untuk melengkapi formulir yang berisikan data diri secara lengkap. Kemudian, sistem akan memverifikasi formulir dan pinjaman yang diajukan. Jika pinjaman disetujui, maka dana pinjaman dari Indodana pinjaman online akan segera ditransfer ke rekening nasabah. Namun, jika pinjaman tidak disetujui atau ditemukan kendala, maka nasabah bisa segera menghubungi CS Indodana yang tersedia.

Cara Mendaftar Indodana PayLater

Tidak jauh berbeda dengan proses pengajuan pinjaman, proses pendaftaran untuk bisa merasakan layanan PayLater Indodana juga dilakukan melalui aplikasi Indodana. Oleh karena itu, para calon nasabah wajib memiliki aplikasi Indodana yang terinstall di smartphone.

Untuk bisa mendaftar dan menikmati layanan Indodana PayLater, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh calon nasabah. Setelah aplikasi Indodana terinstall di smartphone, maka calon nasabah diharuskan untuk melengkapi formulir serta dokumen-dokumen yang diperlukan pada menu cicilan produk. Setelah mengisi semua formulir dan melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan, tim Indodana akan melakukan verifikasi untuk memberikan persetujuan limit kredit. Jika limit kredit disetujui, maka nasabah sudah bisa menggunakannya untuk berbelanja produk-produk pilihan di merchant favorit yang menjadi partner Indodana.

Cek juga

Aplikasi pinjam yuk dengan bunga paling rendah dan tanpa syarat 2021
Pendapatan bulanan
Min penghasilan Rp 1.5 juta
Maksimum pinjaman
Rp 200,000,- s/d Rp 2,000,000
Rate Bunga
Bunga 3.2% setiap bulan
Aturan kredit
Maksimal 1×24 jam
Usia
Umur Minimal 19 tahun
Dapatkan pinjaman online dengan cepat dan tanpa syarat 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Limit pinjaman hingga Rp50.000.000
Rate Bunga
Bunga 2.5%
Aturan kredit
Waktu paling lama 60 menit
Usia
Min Usia 17 tahun
Keuntungan buka rekining BCA 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta
Maksimum pinjaman
Limit Rp5.000.000
Rate Bunga
Mulai dari 0.79% per bulan
Aturan kredit
Biasanya perlu 15 - 30 menit
Usia
Min umur 17 tahun