Kartu Kredit Bank Mega

cara pengajuan KTA bank mega dengan mudah dan cepat 2021
Pendapatan bulanan
Mulai dari 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Rp10 juta – Rp14 juta per bulan
Rate Bunga
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Aturan kredit
Dalam periode 2-5 hari kerja
Usia
Batas usia pemohon dari 21 tahun

Kartu kredit Bank Mega, Produk Perbankan untuk Gaya Hidup yang Lebih Modern

Kartu kredit Bank Mega merupakan salah satu produk keuangan dari Bank Mega yang ditujukan untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi. Di zaman yang semakin modern ini, memiliki kartu kredit telah menjadi salah satu gaya hidup bagi sebagian masyarakat. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan dikarenakan oleh faktor kepraktisan dan kemudahan yang ditawarkannya. Bank Mega sebagai salah satu bank di Indonesia juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan melakukan inovasi, salah satunya adalah dengan menciptakan kartu kredit Mega ini.

Sama halnya dengan kartu kredit pada umumnya, kartu kredit Bank Mega dapat digunakan untuk bertransaksi tanpa perlu menggunakan uang cash. Dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, Anda akan dimudahkan saat berbelanja ataupun saat bertransaksi kebutuhan-kebutuhan lainnya. Bagi Anda yang ingin memiliki kartu kredit Bank Mega, Anda bisa langsung datang ke Bank Mega. Di sana, Anda akan mendapatkan informasi seputar persyaratan dan langkah-langkah untuk bisa memiliki kartu kredit Bank Mega. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai informasi lain seputar kartu kredit Bank Mega seperti cara menutup kartu kredit Bank Mega dan sebagainya.

Bagi Anda yang ingin memiliki kartu kredit, kartu kredit Bank Mega dapat Anda pertimbangkan untuk dimiliki. Kartu kredit ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak akan Anda temukan pada kartu kredit dari bank lain. Jika Anda tertarik, berikut beberapa informasi yang perlu Anda ketahui sebelum mendaftarkan diri sebagai pemegang kartu kredit Bank Mega.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Bank Mega

Berbeda produk kartu kredit, berbeda pula keuntungan yang akan Anda dapatkan saat Anda menggunakannya, begitu pula dengan kartu kredit Bank Mega. Kartu kredit Bank Mega memiliki beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan jika Anda memilikinya. Secara umum, terdapat sangat banyak promo kartu kredit Bank Mega yang bisa Anda dapatkan, terutama jika Anda menggunakannya untuk bertransaksi di merchant-merchant pilihan yang telah bermitra dengan Bank Mega.

Anda bisa menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk pemula saat melakukan transaksi di merchant-merchant tersebut. Dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, Anda bisa menikmati berbagai diskon menarik di beberapa department store, restoran, hingga di pusat elektronik. Hal tersebut tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda yang gemar berbelanja.

Adapun beberapa diskon yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, yaitu pertama, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 35 hingga 50% saat berbelanja di Coffee Bean & Tea Leaf, Baskin Robbiins, dan Wendy’s serta diskon hingga 10% atau cicilan 0% untuk tenor 6 bulan di beberapa brand fashion internasional. Kedua, Anda bisa menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk mendapatkan privilege khusus saat menggunakannya untuk berbelanja di Trans Studio Mall Bandung dan Makassar, seperti shopping reward, lucky draw, free parking, dan sebagainya. 

Ketiga, bagi Anda penggemar olahraga, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan Barca Ultimate Trip untuk mengunjungi klub bola Barca di Spanyol dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega ini. Keempat, Anda bisa menggunakan kartu kredit Mega Visa Infinite dan kartu kredit Bank Mega Platinum yaitu Mega Visa Platinum untuk menikmati layanan terbaik dari perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam CT Corp serta beberapa merchant lain yang telah bekerjasama.

Syarat Mengajukan Kartu Kredit Bank Mega

Sebelum Anda mengajukan diri untuk mendaftar kartu kredit Bank Mega, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu syarat-syarat yang diperlukan untuk bisa melakukan pengajuan kartu kredit Bank Mega. Adapun persyaratan tersebut, yaitu: berusia 21 atau sudah menikah untuk pemegang kartu utama dan 17 tahun atau sudah menikah untuk pemegang kartu tambahan; merupakan warga negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP atau paspor dan warga negara asing yang dibuktikan dengan KITAS; memiliki penghasilan minimum Rp 3.000.000 per bulan untuk karyawan; memiliki NPWP; memiliki SIUP untuk pengusaha; memiliki surat ijin praktik untuk profesional; kartu keluarga yang dilengkapi dengan slip gaji suami untuk ibu rumah tangga; serta beberapa dokumen pendukung lainnya.

Persyaratan-persyaratan tersebut nantinya digunakan oleh Bank Mega untuk melakukan proses verifikasi yang akan menentukan apakah Anda layak untuk mendapatkan kartu kredit Bank Mega atau tidak. Apabila pengajuan kartu kredit Bank Mega Anda disetujui, maka tidak perlu waktu lama, Anda sudah bisa menikmati kartu kredit Bank Mega beserta seluruh layanan dan promo kartu kredit Mega yang dimilikinya.

Biaya-Biaya Kartu Kredit Bank Mega

Sebagai pemegang kartu kredit Bank Mega, tentunya Anda akan dikenakan beberapa biaya tambahan seperti biaya tahunan, bunga kartu kredit, dan biaya lain-lain. Untuk biaya tahunan, masing-masing jenis kartu kredit Bank Mega dibebankan nominal yang berbeda-beda, mulai dari Mega Barca Card dengan biaya tahunan Rp 300.000 untuk kartu utama dan Rp 150.000 untuk kartu tambahan hingga Mega Platinum Card dengan biaya tahunan Rp 600.000 untuk kartu utama dan Rp 300.000 untuk kartu tambahan. Sedangkan khusus untuk Megafirst Infinite tidak akan dikenakan biaya tahunan.

Sementara itu, untuk bunga kartu kredit, bunga dibagi menjadi dua, yaitu bunga pembelanjaan sebesar 2,95% dan bunga tarik tunai di ATM sebesar 2,95%. Untuk biaya lain-lain, Anda akan dikenakan biaya tarik tunai, denda keterlambatan jika Anda terlambat membayar tagihan, biaya overlimit, biaya ganti kartu, dan biaya cetak lembar tagihan. Setelah Anda mengetahui cara daftar kartu kredit Bank Mega hingga Anda berhasil memilikinya, Anda wajib mengetahui tentang besaran biaya-biaya tersebut.

Cek juga

Pengajuan kredit mobil honda brio dengan cicilan rendah 2021
Pendapatan bulanan
Min gaji Rp 3.5 Juta
Maksimum pinjaman
Mulai dari 20 juta
Rate Bunga
2.4 % setiap bulan
Aturan kredit
Selambat nya 7 Hari
Usia
Min umur 20 tahun
Dapatkan pinjaman tanpa syarat dan cepat cair dengan mudah hanya di apliakasi yang terdaftar ojk 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Rp200.000,- sampai Rp10.000.000,-
Rate Bunga
0.6% per hari
Aturan kredit
Paling lambat 1x24 jam
Usia
Usia Min 17 tahun
Pengajuan kredit mobil avanza dengan cicilan rendah 2021
Pendapatan bulanan
Min penghasilan 3 juta per bulan
Maksimum pinjaman
Sampai dengan 25% dari harga mobil
Rate Bunga
2.8% setiap bulan
Aturan kredit
Kurang Leboh 7 Hari
Usia
Min pengajuan berusia 20 tahun