Kartu Kredit Cimb Niaga

Cara membuat kartu kredit bank CIMB niaga 2021
Pendapatan bulanan
Min 3 jt setiap bulan penghasilan
Maksimum pinjaman
Rp10 juta – Rp14 juta per bulan
Rate Bunga
Bunga 12% per tahun
Aturan kredit
Biasanya 7 hingga 14 hari
Usia
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Kartu Kredit CIMB Niaga, Pilihan Kartu Kredit untuk Memudahkan Gaya Hidup Anda

Kartu kredit CIMB Niaga merupakan salah satu produk keuangan yang dikeluarkan oleh bank CIMB Niaga. Sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia yang memiliki keunggulan dalam bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen, CIMB Niaga selalu berupaya untuk melakukan inovasi terhadap produk-produk keuangan yang dimilikinya, salah satunya adalah kartu kredit ini.

Kartu kredit CIMB Niaga merupakan salah satu bentuk inovasi yang ditujukan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, CIMB Niaga menawarkan beragam tipe CIMB Niaga kartu kredit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah. Selain itu, dengan kartu kreditnya, CIMB Niaga juga menawarkan berbagai kemudahan mulai dari kartu kredit nol biaya tahunan seumur hidup, akses airport lounge, hingga akses ke beberapa hotel yang telah bermitra dengan CIMB Niaga. 

Tidak hanya menghadirkan kartu kredit konvensional, CIMB Niaga juga menawarkan kartu kredit CIMB Niaga Syariah bagi para nasabah yang memiliki preferensi syariah, yaitu Syariah Gold dan Syariah Platinum. Dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah, nasabah akan dapat menikmati fasilitas kepemilikan kartu kredit dengan prinsip-prinsip syariah.

Jenis Kartu kredit CIMB Niaga

Sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia yang unggul dalam bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen, CIMB Niaga melalui salah satu produk keuangannya menawarkan berbagai jenis cimb kartu kredit yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dan preferensi setiap nasabah. Adapun secara umum, kartu kredit CIMB Niaga terbagi atas dua jenis, yaitu kartu kredit konvensional dan kartu kredit syariah. 

Kartu kredit konvensional terbagi ke dalam tiga kategori, yaitu kartu kredit reguler yang meliputi kartu kredit CIMB Classic: Ease Your Daily Life, Gold: Free Annual Fee for Life, Visa Travel Card, dan Mastercard Platinum; kartu kredit special yang meliputi kartu kredit Wave n Go, Platinum ALL Accor Live Limitless, dan Precious: You’re Precious More Than You Think; serta kartu kredit premium yang meliputi kartu kredit Ultimate, World, Visa Infinite, dan Preferred Visa Infinite.

Sementara itu, untuk CIMB Niaga credit card dengan preferensi syariah, CIMB Niaga menawarkan dua pilihan, yaitu Syariah Gold yang bebas dari iuran tahunan dan Syariah Platinum yang memiliki berbagai fitur menarik terutama fitur cash back bulanan untuk pembelanjaan ritel dimanapun.

Fitur-Fitur Kartu Kredit CIMB Niaga

Kartu kredit CIMB Niaga dengan berbagai jenisnya memiliki fitur-fitur masing yang berbeda satu sama lainnya. Namun, secara umum, terdapat beberapa fitur dan layanan yang dimiliki oleh semua jenis kartu kredit CIMB Niaga. Adapun fitur-fitur menarik yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan kartu kredit CIMB Niaga adalah sebagai berikut.

Pertama, gratis iuran tahunan selama menjadi pemegang kartu untuk kartu kredit berlogo MasterCard (selain kartu kredit CIMB Niaga Corporate dan kartu kredit Wave n Go, baik untuk kartu utama ataupun kartu tambahan. Sementara itu, untuk kartu berlogo Visa, nasabah akan mendapatkan gratis iuran tahunan selama dua tahun pertama untuk kartu utama dan gratis iuran tahunan selama menjadi pemegang kartu untuk kartu tambahan. Fitur gratis iuran tahunan ini merupakan salah satu promo kartu kredit CIMB Niaga. Kedua, kartu kredit CIMB Niaga dilengkapi dengan fasilitas cicilan tetap dengan bunga ringan dalam jangka waktu angsuran 3, 6, dan 12 bulan saat melakukan pembelanjaan ritel. Ketiga, tersedianya poin xtra yang bisa didapatkan oleh nasabah setiap melakukan transaksi ritel dengan kelipatan tertentu. Apabila sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, poin xtra bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja dan berbagai barang lainnya yang bisa dicek pada katalog poin xtra.

Keempat, kartu kredit CIMB Niaga juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan dalam pembayaran berbagai tagihan bulanan seperti tagihan telepon, listrik, TV kabel, dan internet dalam satu lembar tagihan kartu kredit. Kelima, kartu kredit CIMB Niaga dilengkapi dengan fasilitas quick cash atau tarik tunai yang tentunya akan semakin memudahkan para nasabah. Keenam, terdapatnya fasilitas otopay, yaitu fasilitas yang memudahkan dalam hal pembayaran tagihan kartu kredit secara otomatis melalui rekening koran/tabungan nasabah yang ada di CIMB Niaga.

Langkah-Langkah Pembuatan Kartu Kredit CIMB Niaga

Untuk bisa melakukan pengajuan kartu kredit CIMB Niaga, terdapat beberapa hal yang harus Anda persiapkan dan lakukan. Pertama, Anda harus memenuhi semua persyaratan yang telah ditentukan, mulai dari usia minimal yaitu 21 tahun hingga syarat minimal penghasilan bulanan. Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan beberapa dokumen pendukung seperti KTP dan NPWP serta beberapa dokumen lain jika Anda adalah seorang wirausahawan atau profesional. 

Kedua, setelah semua persyaratan sudah terpenuhi, cara daftar kartu kredit CIMB Niaga yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengisi formulir yang telah disediakan secara lengkap dan jujur. Ketiga, Anda hanya menunggu panggilan dari pihak bank untuk melakukan proses verifikasi data yang telah Anda berikan. Jika verifikasi berhasil dilakukan, maka Anda hanya tinggal mengaktifkan kartu kredit Anda.

Mudahnya proses dalam pembuatan kartu kredit CIMB Niaga juga menjadi salah satu hal yang membuktikan bahwa CIMB Niaga selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh calon nasabahnya.

Cek juga

Dapatkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit sekarang juga 2021
Pendapatan bulanan
Penghasilan Rp 2 juta
Maksimum pinjaman
Sampai dengan 50 juta per bulan
Rate Bunga
suku bungan 3.4%
Aturan kredit
Maksimal 1 x 24 jam hari kerja
Usia
Minimal berusia 19 tahun
Pengajuan kartu kredit bank DB dengan mudah 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 3 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Rp50.000.000
Rate Bunga
2% per bulan
Aturan kredit
Mohon menunggu 5 hari kerja
Usia
Usia 21 sampai 55 tahun
Pengajuan pinjaman dana tunai online mudah dan praktis 2021
Pendapatan bulanan
Min usaha sudah berjalan 6 bulan
Maksimum pinjaman
Mulai dari 5 juta
Rate Bunga
Bunga 2% per bulan
Aturan kredit
Waktu paling lama 60 menit
Usia
umur min 24 tahun