Kartu Kredit DBS

Pengajuan kartu kredit bank DB dengan mudah 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 3 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Rp50.000.000
Rate Bunga
2% per bulan
Aturan kredit
Mohon menunggu 5 hari kerja
Usia
Usia 21 sampai 55 tahun

Kartu Kredit DBS, Solusi Mudah untuk Berbagai Transaksi Keuangan

Memiliki kartu kredit saat ini telah menjadi salah satu gaya hidup bagi sebagian masyarakat. Dengan menggunakan kartu kredit, banyak aktivitas transaksi keuangan yang bisa dilakukan secara lebih mudah. Selain itu, dengan memakai kartu kredit, para pengguna juga bisa merasakan berbagai promo serta kemudahan yang tidak akan didapatkan tanpa menggunakan kartu kredit, seperti diskon hingga cicilan dengan bunga yang sangat rendah bahkan hingga 0%.

Dengan semakin tingginya minat masyarakat dalam menggunakan kartu kredit, semua bank di Indonesia saat ini telah menawarkan berbagai jenis kartu kredit yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi nasabah, salah satunya adalah Bank DBS melalui produk kartu kredit DBS. Sama halnya dengan kartu kredit ada umumnya, nasabah bisa menggunakan kartu kredit Digibank ini untuk berbagai transaksi dimanapun bahkan sampai ke luar negeri. Dengan menggunakan kartu kredit ini pula, nasabah juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan seperti yang disebutkan.

Sebagai salah satu produk keuangan yang memiliki banyak fungsi serta menawarkan berbagai kemudahan, kartu kredit DBS bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk menemani berbagai kebutuhan transaksi Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki kartu kredit DBS, berikut beberapa informasi penting seputar kartu kredit DBS yang perlu Anda ketahui.

Kartu Kredit DBS Live Fresh, Salah Satu Jenis Kartu Kredit Terbaik dari Bank DBS

Bank DBS memiliki beberapa jenis kartu kredit DBS yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Adapun setiap jenis kartu kredit Bank DBS memiliki fitur dan kelebihan masing-masing yang dapat memudahkan berbagai keperluan transaksi Anda. Salah satu kartu kredit DBS yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki adalah kartu kredit DBS Live Fresh.

Kartu kredit DBS Live Fresh merupakan salah satu dari empat jenis kartu kredit yang disediakan oleh Bank DBS. Kartu kredit jenis ini menawarkan berbagai fitur dan kemudahan, mulai dari tersedianya cashback, diskon, poin reward, bahkan bisa juga digunakan untuk melakukan kredit tanpa agunan Bank DBS dengan jangka waktu yang cukup panjang. Berbagai fitur menarik tersebut bisa Anda dapatkan dengan mendaftarkan diri menjadi pemegang kartu kredit DBS Live Fresh. Anda bisa mengunjungi Bank DBS terdekat di kota Anda untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Fitur dan Keunggulan Kartu Kredit DBS Live Fresh

Seperti yang telah disebutkan, kartu kredit DBS Live Fresh sebagai salah satu jenis kartu kredit terbaik dari Bank DBS menawarkan berbagai fitur menarik untuk menunjang aktivitas transaksi nasabah. Anda bisa menggunakan kartu kredit ini untuk bertransaksi dimanapun, bahkan sampai ke luar negeri. Adapun beberapa fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit Digibank ini antara lain sebagai berikut.

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit ini adalah tersedianya cashback sebesar 5% hingga Rp 500.000 kapanpun dari setiap transaksi online yang dilakukan setiap bulannya. Cashback ini terbagi atas cashback 5% hingga Rp 300.000 dengan kartu utama dan 5% hingga Rp 200.000 dengan kartu tambahan. Selain itu, dengan menggunakan kartu kredit DBS jenis ini, Anda juga akan lebih hemat hingga 50% saat bertransaksi di lebih dari 250 outlet atau merchant yang telah bermitra dengan Bank DBS, baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain adanya cashback, kartu kredit DBS Live Fresh juga menawarkan fitur yang dapat mengubah transaksi Anda menjadi cicilan. Caranya adalah, Anda perlu melakukan 4 kali klik di aplikasi Digibank by DBS. Adapun cicilan yang berlaku untuk kartu kredit ini tersedia sampai 60 bulan hingga 5 transaksi sekaligus. Selain itu, dengan menggunakan kartu kredit ini, Anda juga bisa melakukan cicilan tanpa agunan. Adapun informasi mengenai syarat KTA DBS disetujui bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Bank DBS secara langsung atau melalui call center yang tersedia.

Keuntungan keempat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit DBS jenis ini adalah adanya poin reward dan bonus tambahan. Poin reward bisa Anda dapatkan dengan terus bertransaksi menggunakan kartu kredit ini, karena di setiap transaksi Rp 10.000, Anda akan mendapatkan 1 poin reward Digibank. Dengan akumulasi tertentu, poin reward bisa Anda gunakan untuk membayar transaksi online apapun dan kapanpun. Sementara itu, bonus tambahan yang bisa Anda peroleh menggunakan kartu kredit ini adalah bebas iuran tahunan untuk 1 tahun pertama dan tambahan cashback sebesar Rp 50.000.

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Kartu Kredit DBS Live Fresh

Saat ini, untuk bisa memiliki kartu kredit DBS Live Fresh, Anda bisa mendaftarkan diri secara offline dengan mendatangi Bank DBS terdekat atau secara online melalui situs website yang tersedia. Jika Anda mengutamakan faktor kepraktisan, mendaftar kartu kredit DBS secara online bisa Anda pilih. Anda bisa mengunjungi website tersebut dan klik apply sekarang. Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk mengisi beberapa data diri. Jika Anda telah mengisinya secara lengkap, maka klik kirim.

Anda harus menunggu pihak Bank DBS menghubungi Anda untuk proses selanjutnya. Biasanya, setelah Anda mengisi formulir, Anda akan diarahkan untuk melengkapi beberapa dokumen pendukung yang akan dijadikan bahan oleh pihak bank untuk melakukan verifikasi dan penilaian untuk menentukan apakah Anda layak menggunakan kartu kredit Bank DBS atau tidak. Jika Anda dinyatakan layak, maka tidak perlu menunggu waktu yang lama, Anda sudah bisa mendapatkan kartu kredit DBS Live Fresh ini.

Cek juga

Keuntungan menabung di tabungan tahapan BCA 2021
Pendapatan bulanan
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Maksimum pinjaman
Rp450.000.000,00 per bulan
Rate Bunga
Mulai dari 1.45% per bulan
Aturan kredit
14-20 menit
Usia
Minimal usia 17 tahun
Pengajuan pinjaman uang cepat cair modal usaha 2021
Pendapatan bulanan
Min usaha sudah berjalan 1 tahun
Maksimum pinjaman
Maksimal 20 Juta
Rate Bunga
Suku bunga 6% per tahun
Aturan kredit
Maksimal 1 x 24 jam hari kerja
Usia
Usia min 25 tahun
Pengajuan pinjaman uang cepat cair modal usaha tanpa jaminan2021
Pendapatan bulanan
Memiliki usaha dengan penghasilan 30 juta per tahun
Maksimum pinjaman
Sampai dengan 50 juta
Rate Bunga
Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
Aturan kredit
Langsung cair 24 jam
Usia
Min Usia 25 tahun