Kartu Kredit Mandiri

Cara pembuatan kartu kredit mandiri dengan syarat dan limit tiap bulan 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Maksimum pinjaman
Rp. 2 Juta - Rp. 300 Juta
Rate Bunga
Bunga mulai 1.59% per bulan
Aturan kredit
Dalam waktu 2 s/d 7 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun

Kartu Kredit Mandiri, Produk Keuangan dari Bank Mandiri dengan Beragam Fitur Menarik

Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal pinjaman, aset, dan deposit selalu menghadirkan beragam inovasi untuk memuaskan dan memudahkan para nasabahnya dalam mengakses produk-produk keuangan. Berbagai produk keuangan pun juga telah diciptakan, salah satunya adalah kartu kredit Mandiri.

Mandiri kartu kredit sebagai salah satu produk keuangan dari Bank Mandiri tersedia dalam berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup nasabahnya, terutama untuk kebutuhan berbelanja sehari-hari. Adapun beberapa jenis kartu kredit Mandiri, yaitu: kartu kredit Mandiri travel, automotive, golf, lifestyle, world elite, dan corporate. Kartu kredit Mandiri dengan berbagai jenisnya tersebut menawarkan berbagai fitur menarik yang siap memanjakan dan memudahkan para nasabah untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya sehari-hari.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah dipercaya sejak puluhan tahun, produk-produk keuangan dari Bank Mandiri, termasuk kartu kredit Mandiri menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin merasakan kemudahan dalam mengakses kartu kredit. Dengan berbagai fitur menarik yang dimilikinya, rasakan kemudahan dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun. 

Fitur-Fitur Kartu Kredit Mandiri

Kartu kredit Mandiri dengan berbagai jenisnya memiliki beragam fitur yang akan semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Segala kemudahan fitur ini bisa dinikmati jika nasabah telah terdaftar sebagai pengguna salah satu atau beberapa produk kartu kredit Mandiri. Jika Anda ingin memiliki kartu kredit Mandiri, maka Anda bisa mengunjungi bank Mandiri terdekat untuk mengetahui informasi seputar cara membuat kartu kredit Mandiri atau Anda juga bisa langsung melakukan pengajuan kartu kredit Mandiri di sana. Adapun beberapa fitur menarik yang bisa diperoleh nasabah saat menggunakan kartu kredit Mandiri adalah sebagai berikut.

Pertama, Mandiri power installment, merupakan salah satu fitur kartu kredit Mandiri yang dapat merubah transaksi retail ke cicilan yang disertai dengan bunga ringan. Fitur ini bisa dirasakan oleh nasabah Mandiri power installment. Kedua, Mandiri power discount, dimana bagi semua pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh diskon atau potongan harga di berbagai tempat terkemuka di seluruh dunia. 

Ketiga, Mandiri powerbill, yang akan memudahkan pemegang kartu kredit Mandiri dalam melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan. Keempat, Mandiri powercash, dimana bagi para pemegang kartu kredit Mandiri bisa dengan leluasa memanfaatkan dana tunai untuk berbagai kebutuhan. Kelima, Mandiri insurance yang memberikan jaminan perlindungan keamanan dan kenyamanan kepada para pemegang kartu kredit Mandiri. Keenam, Mandiri powerbuy, dimana melalui fitur ini, para pemegang kartu kredit Mandiri akan mendapatkan kemudahan transaksi yang disertai dengan fasilitas cicilan hingga 24 bulan.

Untuk bisa menikmati promo kartu kredit Mandiri serta berbagai fitur menarik tersebut, Anda bisa mendaftarkan diri untuk menjadi pemegang kartu kredit Mandiri dengan mengunjungi bank Mandiri terdekat di kota Anda.

Persyarataan Pendaftaran Kartu Kredit Mandiri

Bagi Anda para calon nasabah yang ingin merasakan berbagai fitur dan layanan yang dimiliki oleh kartu kredit Mandiri, Anda bisa mengunjungi bank Mandiri terdekat di kota Anda untuk apply kartu kredit Mandiri. Namun, jika Anda lebih mengutamakan kepraktisan, maka Anda juga bisa melakukan pendaftaran kartu kredit Mandiri melalui website yang telah disediakan.

Adapun beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi saat ingin mendaftarkan diri sebagai pemegang kartu kredit bank Mandiri melalui website adalah Anda harus mengisi data diri secara lengkap dan melampirkan beberapa dokumen, yaitu: foto asli KTP, swafoto/foto selfie dengan memegang KTP asli, foto bukti penghasilan berupa slip gaji atau SPT pajak, dan foto NPWP. Adapun semua dokumen yang dilampirkan tersebut merupakan foto dokumen asli yang jelas dan dapat terbaca dengan baik.

Cara Mendaftar Kartu Kredit Mandiri

Untuk bisa menikmati berbagai kemudahan dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh kartu kredit Mandiri, Anda harus melakukan pendaftaran supaya Anda tercatat sebagai pemegang kartu kredit Mandiri. Terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan, adapun salah satu yang paling mudah adalah melalui website yang telah disediakan.

Untuk bisa mendaftarkan diri sebagai pemegang kartu kredit Mandiri termasuk black card Mandiri melalui website, tentunya Anda harus mengunjungi website yang bersangkutan. Setelah itu, Anda diharuskan untuk melakukan login dengan menggunakan akun PrivyID yang Anda miliki. Di menu utama, Anda akan diarahkan untuk memilih produk Mandiri kartu kredit dan selanjutnya Anda diharuskan untuk mengisi data diri serta melampirkan beberapa dokumen yang telah disebutkan. Setelah itu, Anda akan menerima notifikasi sms berupa kode OTP yang dapat Anda gunakan untuk melanjutkan proses pengisian data. 

Jika Anda telah selesai melakukan pengisian data, maka Anda akan menerima notifikasi sms yang menginformasikan bahwa pengajuan kartu kredit Mandiri Anda sedang diverifikasi. Apabila proses verifikasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan notifikasi sms yang berisi link untuk melakukan penandatanganan dokumen aplikasi kartu kredit Mandiri secara elektronik. Setelah itu, jika pengajuan kartu kredit Mandiri Anda disetujui, kartu kredit akan dikirimkan ke alamat Anda dalam kurun waktu 2–7 hari kerja. 

Cek juga

Aplikasi dana rupiah ojk dengan bunga rendah dan tanpa jaminan 2021
Pendapatan bulanan
Min gaji Rp 2 juta
Maksimum pinjaman
Jumlah pinjaman: Rp400.000,- sampai Rp25.000.000
Rate Bunga
Bunga 3% per bulan
Aturan kredit
Paling cepat 15 menit
Usia
Umur 17 tahun
Cara pembuatan kartu kredit mandiri dengan syarat dan limit tiap bulan 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Maksimum pinjaman
Rp. 2 Juta - Rp. 300 Juta
Rate Bunga
Bunga mulai 1.59% per bulan
Aturan kredit
Dalam waktu 2 s/d 7 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun
Keuntungan memiliki tabungan simpedes 2021
Pendapatan bulanan
Mulai 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Batas maksimum Rp500 juta
Rate Bunga
Mulai 1.3% per bulan
Aturan kredit
Kurang dari 1 jam
Usia
Minimal usia 21 tahun