Kartu Kredit UOB

Promo kartu kredit UOB terbaru 2021
Pendapatan bulanan
Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Maksimum pinjaman
Rp 25.000.000
Rate Bunga
Dari 3% / bulan
Aturan kredit
Selama kurang lebih 14 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun

Ciptakan Gaya Hidup yang Lebih Modern dengan Kartu Kredit UOB

Penggunaan kartu kredit saat ini semakin banyak dilakukan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan, kartu kredit memiliki fitur-fitur yang semakin memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi keuangan. Dengan kartu kredit, pengguna bisa melakukan transaksi non tunai di manapun bahkan sampai ke luar negeri. Tidak hanya itu, penyedia kartu kredit biasanya juga menawarkan berbagai promo menarik yang akan semakin memanjakan penggunanya.

Dikarenakan semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan kartu kredit, maka bank-bank penyedia kartu kredit pun berlomba-lomba untuk memberikan layanan dan fitur-fitur terbaik yang disertakan pada produk kartu kreditnya. Adapun salah satu bank yang selalu berusaha meningkatkan layanan pengguna melalui produk kartu kreditnya adalah Bank UOB. Melalui kartu kredit UOB, Bank UOB mempersembahkan berbagai layanan dan kemudahan untuk mendukung transaksi pengguna.

Sama halnya dengan kartu kredit pada umumnya, pengguna bisa memakai UOB kartu kredit untuk melakukan transaksi keuangan di berbagai tempat, terlebih jika transaksi dilakukan di tempat-tempat atau merchant-merchant khusus yang telah bermitra dengan Bank UOB, maka biasanya pengguna akan mendapatkan keuntungan yang berlipat, mulai dari diskon, fasilitas cicilan dengan bunga hingga 0%, dan berbagai fasilitas menarik serta promo kartu kredit UOB lainnya. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki kartu kredit UOB, berikut terdapat beberapa informasi yang harus Anda ketahui.

Jenis Kartu Kredit UOB dan Fitur-Fiturnya

Bank UOB menghadirkan produk kartu kredit dengan berbagai jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Adapun beberapa produk kartu kredit UOB yang bisa Anda pilih antara lain kartu kredit UOB Yolo, UOB Privy Miles, UOB One Card, UOB Preferred Platinum, dan UOB Lady’s Card. Adapun fitur dari masing-masing jenis kartu kredit UOB tersebut adalah sebagai berikut.

Pertama, untuk UOB Yolo, terdapat beberapa fitur menarik yang bisa Anda nikmati, yaitu gratis iuran sepanjang tahun dengan syarat pengguna harus melakukan transaksi dengan yolo card setiap bulannya. Selain itu, dengan menggunakan cc UOB jenis ini, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik dari merchant-merchant pilihan yang telah bermitra dengan Bank UOB setiap hari. Tidak hanya itu, Yolo Card juga memberikan voucher Grab dengan nominal tertentu untuk transaksi tertentu serta cicilan 0% untuk transaksi produk hotel dan travel dengan jangka waktu hingga 6 bulan. 

Kedua, untuk UOB Privy Miles, Anda bisa menikmati layanan berupa asuransi kecelakaan perjalanan senilai hingga Rp 7 miliar, bonus aktivasi kartu baru, dan 1 Airline Miles dengan nominal transaksi tertentu. Ketiga, untuk UOB One Card, Anda bisa mendapatkan gratis asuransi untuk keluarga hingga Rp 600 juta, cashback hingga 5% untuk semua jenis pembelanjaan, dan % cicilan pendidikan. 

Keempat, untuk UOB Preferred Platinum, Anda bisa mendapatkan 3x point reward di beberapa kategori belanja serta cicilan 0% untuk pembelanjaan di Singapura selama 3 bulan. Kelima, untuk UOB Lady’s Card, Anda akan mendapatkan beberapa layanan, yaitu Lady’s Day berupa diskon 50% untuk hari Rabu, Lady’s Reward berupa 3x poin reward di beberapa kategori belanja, serta Luxe Pay berupa cicilan 0% di kategori fashion.

Setelah mengetahui jenis kartu kredit UOB dan limitnya, Anda bisa memilih kartu kredit UOB yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Dengan demikian, segala kebutuhan transaksi belanja Anda akan terasa lebih mudah untuk dilakukan. Untuk mengetahui cara daftar nya, Anda bisa mengunjungi Bank UOB terdekat secara langsung atau melalui customer service yang tersedia.

Promo Kartu Kredit UOB

Masing-masing jenis kartu kredit UOB menyediakan berbagai macam promo yang akan semakin memudahkan transaksi belanja Anda. Secara umum, promo yang dimiliki oleh kartu kredit UOB terbagi ke dalam beberapa kategori, yaitu: dining, lifestyle, overseas, travel, installment, health & beauty, dan online. Adapun promo dari kategori-kategori tersebut adalah sebagai berikut.

Pertama, untuk kategori dining, Anda bisa menikmati VISA dining promo, special UOB dining, dan UOB dining di beberapa kota di Indonesia, seperti Bandung, Bali, Medan, Semarang, dan Surabaya. Kedua, untuk kategori lifestyle, tersedia promo voucher di AEON Supermarket, cashback di All Fresh, promo di Central Department Store, promo di Lulu Hypermarket, gratis voucher di Hero dan Giant, promo di IKEA, promo di LOTTEMart dan LOTTE Super, serta diskon di Rezeki Supermarket. 

Ketiga, untuk kategori overseas, tersedia promo Ascott Hotel, Beyond The Vines, IPP, Online Overseas, dan Pan Pacific Hotel Group (PPHG). Keempat, untuk kategori travel tersedia berbagai promo mulai dari promo untuk keperluan perjalanan hingga kebutuhan akomodasi. Kelima, untuk kategori health & beauty tersedia promo seperti Farmaku, Halodoc, Mayapada Hospital, dan sebagainya. Dan keenam, untuk kategori online, tersedia paling banyak promo, mulai dari promo di platform Cicilan-Online, Blibli, Bukalapak, Dana, dan sebagainya.

Cara Daftar dan Mendapatkan Kartu Kredit UOB

Untuk bisa menikmati semua layanan yang dimiliki oleh kartu kredit UOB tersebut, tentunya Anda diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Dengan mendaftar di Bank UOB, artinya Anda bersedia untuk membuat kartu kredit UOB. Adapun cara untuk bisa mendaftar juga cukup mudah, Anda hanya perlu mengunjungi Bank UOB secara langsung dengan membawa persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan atau secara online melalui website yang tersedia.

Adapun persyaratan dalam membuat kartu kredit UOB antara lain harus sudah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, berstatus sebagai WNI atau WNA yang dibuktikan dengan kartu identitas, memiliki pekerjaan dengan berstatus sebagai karyawan tetap atau wirausahawan, serta memiliki penghasilan bulanan dengan nominal yang telah ditentukan oleh Bank UOB. Selain itu, Anda juga harus melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan, mulai dari KTP/KITAS, bukti penghasilan, NPWP, dan surat izin profesi bagi Anda para profesional.

Cek juga

Keuntungan memiliki kartu atm mandiri debut gold 2021
Pendapatan bulanan
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Maksimal Rp25 juta per hari
Rate Bunga
0.06% per hari
Aturan kredit
Maksimal 30 menit
Usia
Minimal umur 19 tahun
Pengajuan kredit mobil bekas dengan bunga rendah dan proses cepat 2021
Pendapatan bulanan
Min gaji Rp 3 juta
Maksimum pinjaman
15 Juta untuk DP
Rate Bunga
2% per bulan
Aturan kredit
Dalam 7 x 24 jam
Usia
Minimal umur pengaju 20 tahun
Dapatkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit sekarang juga 2021
Pendapatan bulanan
Penghasilan Rp 2 juta
Maksimum pinjaman
Sampai dengan 50 juta per bulan
Rate Bunga
suku bungan 3.4%
Aturan kredit
Maksimal 1 x 24 jam hari kerja
Usia
Minimal berusia 19 tahun