Mandiri Gold

Keuntungan memiliki kartu atm mandiri silver 2021
Pendapatan bulanan
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Maksimum pinjaman
Maksimal Rp300 juta
Rate Bunga
Bunga mulai 1.59% per bulan
Aturan kredit
Kurang lebih 30 menit
Usia
Min Umur 18 tahun

Apa Itu Mandiri Gold dan Perbedaannya dengan Jenis Kartu Mandiri Lainnya

Jika mendengar kata bank Mandiri apa yang terlintas di pikiran Anda? Apakah Anda terpikirkan salah satu bank BUMN Indonesia? Atau bank terbesar di Indonesia? Nyatanya memang benar bahwa Mandiri merupakan salah satu BUMN. Fakta bahwa Mandiri adalah bank terbesar Indonesia juga benar. Jika dilihat dari aset, deposit, serta pinjamnnya. 

Maka tidak heran jika bank Mandiri juga mempunyai banyak sekali nasabah yang terbesar di seluruh Indonesia. Hal ini juga bukan tanpa sebab. Bank Mandiri juga sudah dikenal sebagai bank dengan kemudahan transaksi dan biaya administrasi yang kecil. Jenis tabungan dan kartu yang ditawarkan kepada nasabah juga banyak. Salah satunya adalah Mandiri debit Gold.

Kartu Mandiri Gold merupakan salah satu jenis kartu dari Mandiri yang disediakan untuk nasabahnya.  Kartu ini mempunyai limit transaksi yang berada di tengah-tengah antara kartu Mandiri Silver dan kartu Mandiri Platinum. Dengan begitu limit transaksi miliknya akan lebih besar dari kartu Mandiri Silver dan lebih kecil dari kartu Mandiri Platinum. Kartu Mandiri Gold ini sendiri cocok untuk Anda dengan penghasilan menengah ke atas. Selain itu, kartu Mandiri Gold ini juga cocok untuk Anda yang sering menggunakan kartu ATM untuk transaksi-transaksi yang cukup besar secara berkala. Hal ini kembali lagi karena limit transaksinya yang cukup besar.

Limit transfer Mandiri Gold sendiri adalah Rp. 50.000.000 untuk sesama bank Mandiri dan Rp. 10.000.000 untuk bank lain. Untuk transaksi tarik tunai sendiri, Anda bisa menarik hingga Rp. 10.000.000 dan Rp. 50.000.000 untuk transaksi pembayaran tagihan. Cukup besar bukan? Walau seperti itu, biaya admin Mandiri Gold cukup terjangkau dan tidak akan memberatkan Anda. Adapun biaya administrasi perbulan yang akan dikenakan pada Anda adalah Rp. 4.500 saja. Murah dan terjangkau bukan? Maka tidak heran jika cukup banyak nasabah Mandiri yang memilih menggunakan kartu Mandiri Gold ini dibandingkan dengan jenis kartu Mandiri lainnya.

, atm gold mandiri

2021

Nikmati Berbagai Keuntungan Ini Sebagai Pemegang Kartu Mandiri Gold

Bagi Anda yang mempunyai ATM Mandiri Gold, Anda bisa menikmati banyak sekali keuntungan. Keuntungan ini tentunya tidak bisa Anda rasakan jika menggunakan jenis kartu lainnya dari Mandiri seperti kartu Mandiri Silver. Keuntungan pemegang kartu Mandiri Gold yang pertama adalah limit transaksi yang besar. Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, kartu Mandiri Gold memiliki limit transaksi yang cukup besar. Untuk debit Gold Mandiri sendiri, Anda dibatasi dengan maksimum Rp. 10.000.000 melalui Teller maupun ATM Mandiri dan Rp. 1.000.000 melalui mesin EDC. Sangat besar bukan? Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jika perlu membayar tagihan dalam jumlah yang cukup besar.

Kedua, bisa digunakan di luar negeri. Bagi pemegang kartu Mandiri Gold Visa, Anda bisa menggunakan kartu Anda tanpa khawatir di luar negeri. Dengan begitu Anda bisa mengambil uang di ATM terdekat. Saldo Anda akan otomatis dipotong setelah jumlah tarikan dikonversikan ke mata uang terkait. Menarik bukan? Ketiga, biaya administrasi yang murah. Kartu Mandiri Gold hanya mengenakan Rp. 4.500 per bulannya sebagai biaya administrasi. Biaya ini nantinya akan dipotong secara otomatis melalui tabungan Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Keempat, Anda tetap bisa melakukan transaksi tanpa kartu ATM Mandiri Gold. Bagaimana cara kerjanya? Fitur ini tentunya bisa dilakukan bagi pengguna e-banking. Dengan layanan e-banking yang sudah terhubung ke gawai, Anda bisa melakukan transaksi tanpa kartu. Untuk berbagai jenis pembayaran, Anda bisa scan barcode yang diberikan kasir dan mengkonfirmasi pembayaran di gawai Anda. Setelah itu transaksi Anda selesai. Tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak ataupun khawatir saat lupa membawa ATM.

Cara Mendapatkan Kartu Mandiri Gold di Kantor Cabang Terdekat

Itulah serba serbi mengenai kartu Mandiri Gold. Limit Mandiri Gold yang besar, biaya administrasi yang kecil, serta kemudahan transaksinya pasti membuat Anda terpana. Jika Anda tertarik, Anda bisa melakukan pendaftaran sekarang juga melalui kantor cabang Mandiri terdekat. Sebelumnya, siapkan beberapa dokumen seperti KTP bagi WNI atau Paspor bagi WNA, NPWP (jika punya), dan Kartu Keluarga. Setelah dokumen siap, datangi kantor cabang Mandiri terdekat, isi formulir pendaftaran, dan ambil nomor antrian di bagian Customer Service. 

Setelah itu, Customer Service Mandiri akan membantu Anda untuk membuka rekening tabungan sesuai kebutuhan Anda. Pastikan untuk memilih kartu Mandiri Gold untuk limit transaksi yang lebih besar dan kemudahan transaksi. Dalam hitungan menit, rekening tabungan Anda berhasil didaftarkan. Anda akan mendapatkan kartu ATM Mandiri Gold dan buku tabungan yang siap digunakan. Mudah bukan? Jadi dapatkan kartu Mandiri Gold sekarang juga!

Cek juga

Cara membuat kartu kredit bank CIMB niaga 2021
Pendapatan bulanan
Min 3 jt setiap bulan penghasilan
Maksimum pinjaman
Rp10 juta – Rp14 juta per bulan
Rate Bunga
Bunga 12% per tahun
Aturan kredit
Biasanya 7 hingga 14 hari
Usia
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Pengajuan modal usaha bank bri terbaru 2021
Pendapatan bulanan
memiliki usaha yang sudah berjalan 1 tahun lebih
Maksimum pinjaman
Makas 100 juta per bulan
Rate Bunga
Bunga 3% setiap bulan
Aturan kredit
Paling lambat 1x24 jam
Usia
Min Umur 26 tahun
Pengajuan kredit mobil bekas dengan bunga rendah dan proses cepat 2021
Pendapatan bulanan
Min gaji Rp 3 juta
Maksimum pinjaman
15 Juta untuk DP
Rate Bunga
2% per bulan
Aturan kredit
Dalam 7 x 24 jam
Usia
Minimal umur pengaju 20 tahun