Mandiri Silver

Ajukan kartu atm Mandiri silver lengkap dengan limit mandiri silver di 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Maksimal Rp200 juta
Rate Bunga
Bunga 2.5%
Aturan kredit
Dalam waktu 30 menit
Usia
Usia min 17 tahun

Biaya Administrasi Murah dan Transaksi Mudah, Hanya Dengan Kartu Mandiri Silver

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Bank Mandiri mempunyai aset, pinjaman, dan deposit yang lebih besar dari bank-bank lain di Indonesia. Maka tidak heran jika bank Mandiri juga mempunyai jumlah nasabah yang sama banyaknya. Apakah Anda juga salah satu nasabah bank Mandiri? Atau Anda baru saja tertarik untuk membuka tabungan di bank Mandiri? Jika benar, Anda datang di tempat yang tepat. Di sini, Anda akan diinformasikan mengenai salah satu produk bank Mandiri yang paling disukai nasabah yaitu ATM Mandiri Silver.

Mandiri debit Silver sendiri merupakan salah satu dari tiga jenis kartu yang disediakan bank Mandiri untuk nasabahnya. Kartu Mandiri Silver ini bisa dikatakan sebagai jenis kartu dengan limit transaksi terkecil dan juga biaya administrasi termurah. Maka tidak heran jika banyak sekali nasabah bank Mandiri yang memilih jenis kartu ini sebagai kartu ATMnya. Lantas apa perbedaan kartu Mandiri Silver ini dengan jenis kartu lainnya dari bank Mandiri? Untuk limit transfer Mandiri Silver sendiri adalah Rp. 25.000.000 untuk transfer ke sesama Mandiri dan Rp. 5.000.000 ke bank lain melalui ATM.

Limit Mandiri Silver untuk transaksi tarik tunai adalah Rp. 10.000.000 melalui ATM dan Rp. 1.000.000 melalui mesin EDC. Untuk biaya administrasi kartu, Mandiri Silver GPN dikenakan sebesar Rp. 2.000 sedangkan Mandiri Silver VISA dikenakan sebesar Rp. 4.500. Untuk penggantian kartu ATM Mandiri Silver yang hilang adalah Rp. 15.000 per buahnya. Di sisi lain, untuk biaya administrasi perbulannya akan bergantung pada jenis tabungan yang Anda pilih. Jika Anda belum mengetahuinya, Mandiri menyediakan beberapa jenis tabungan seperti Tabungan Mandiri, Tabungan Bisnis, Tabungan Rencana, Tabungan Investor, Tabungan Haji, Tabungan Valas, TabunganKu, Tabungan TKI, dan TabunganMu. Anda bisa memilih jenis tabungan mana saja dengan jenis kartu Mandiri Silver nantinya.

Keuntungan Menggunakan Kartu Mandiri Silver Dibanding Kartu Mandiri Lainnya!

Setelah mengetahui apa itu kartu Mandiri Silver dan perbedaannya dengan beberapa kartu Mandiri lain, Anda tertarik untuk mendapatkannya? Untuk semakin meyakinkan Anda, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Mandiri Silver. Pertama, biaya administrasi paling kecil dengan limit transaksi lumayan besar. Untuk Anda yang menggunakan ATM untuk transaksi-transaksi umum dan tidak melibatkan jumlah besar, Anda cocok menggunakan Mandiri Silver ini. Pasalnya kartu Mandiri Silver ini memiliki biaya administrasi paling kecil. Hal ini selaras dengan limit transaksi paling kecil yang ia miliki. Walau begitu, limit transaksinya tetap cukup untuk transaksi-transaksi umum.

Kedua, debit silver Mandiri bisa Anda gunakan untuk transaksi tanpa kartu. Transaksi tanpa kartu kini menjadi sebuah inovasi di jaman yang serba digital. Maka tidak heran jika Mandiri juga mengadopsi fitur ini. Jika Anda lupa membawa kartu ATM Anda, Anda tetap bisa melakukan transaksi jika sudah terhubung ke e-banking. Caranya mudah. Anda cukup menghubungkan gawai Anda dengan transaksi pembayaran di kasir dan selesai. Transaksi pembayaran bisa dilakukan dengan mudah. Praktis bukan? Terakhir, masih tentang e-banking. Layanan e-banking pada Mandiri Silver bisa Anda gunakan untuk berbagai transaksi. Dengan begitu Anda tidak perlu pergi ke ATM terdekat hanya untuk melakukan transaksi. Cukup menggunakan gawai Anda yang sudah terhubung ke internet. Jadi Anda bisa transaksi dimanapun dan kapanpun tanpa terbata waktu serta tempat.

Dapatkan Kartu Mandiri Silver Dengan Mudah Melalui Kantor Cabang Mandiri Terdekat

Itulah segala sesuatu mengenai Mandiri Silver yang mungkin dapat membuat Anda tertarik untuk mendapatkannya. Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan ATM Silver Mandiri ini melalui kantor cabang Mandiri terdekat. Sebelumnya, pastikan beberapa dokumen yang dibutuhkan sudah Anda miliki. Dokumen tersebut seperti KTP untuk WNI atau Paspor untuk WNA, KK, NPWP jika mempunyai, dan SIM. Dokumen ini akan digunakan untuk mendaftarkan diri Anda sebagai nasabah. Setelah dokumen siap, datangi kantor cabang Mandiri terdekat, minta formulir pendaftaran, dan datangi bagian Customer Service. Bagian Customer Service akan membantu pendaftaran Anda. Anda akan diarahkan dengan jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah itu Anda bisa request untuk menggunakan ATM Mandiri Silver.

Mudah dan praktis sekali bukan tata cara mendapatkan kartu Mandiri Silver ini? Setelah mengetahui semua tentang Mandiri Silver ini, Anda pasti ingin mendapatkannya bukan? Jangan khawatir! Anda bisa melakukannya hari ini juga karena Mandiri akan membantu Anda. Rekening dan tabungan Anda akan siap dalam hitungan menit saja. Apapun jenis tabungan yang Anda pilih, kartu Mandiri Silver bisa jadi pilihan yang tepat. Jadi yuk menabung dengan Mandiri Silver mulai tahun 2021 ini dan rasakan berbagai keuntungannya.

Cek juga

Cara membuat kartu kredit bank BNI dengan cepat dan mudah 2021
Pendapatan bulanan
Minimal pendapatan 2 juta / bulan
Maksimum pinjaman
Min Rp 7 juta
Rate Bunga
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Aturan kredit
Sekitar 14 hari kerja
Usia
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Pengajuan bank BRI tanpa jaminan 2021
Pendapatan bulanan
Gaji Rp 2 Juta per bulan
Maksimum pinjaman
Maks 10 juta
Rate Bunga
2.95 % per bulan
Aturan kredit
Waktu paling lama 60 menit
Usia
Min Umur 18 tahun
Dapatkan pinjaman tanpa syarat dan cepat cair dengan mudah hanya di apliakasi yang terdaftar ojk 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Rp200.000,- sampai Rp10.000.000,-
Rate Bunga
0.6% per hari
Aturan kredit
Paling lambat 1x24 jam
Usia
Usia Min 17 tahun