Pinjam uang 10 juta di Bank BRI

Pengajuan bank BRI tanpa jaminan 2021
Pendapatan bulanan
Gaji Rp 2 Juta per bulan
Maksimum pinjaman
Maks 10 juta
Rate Bunga
2.95 % per bulan
Aturan kredit
Waktu paling lama 60 menit
Usia
Min Umur 18 tahun

Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI, Solusi Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha dengan Cara Mudah

Bank BRI merupakan salah satu bank pemerintah terbesar di Indonesia yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah dengan memberikan berbagai inovasi produk perbankan dan layanan keuangan. Berbagai inovasi dalam hal layanan keuangan telah banyak dilakukan oleh Bank BRI. Sama halnya dengan bank-bank lain pada umumnya, Bank BRI menyediakan berbagai produk perbankan dan layanan keuangan, salah satunya adalah layanan kredit atau pinjaman.

Kredit atau pinjaman merupakan salah satu produk perbankan yang bertujuan untuk menyalurkan dana dari kreditur (penyedia kredit) kepada debitur (penerima kredit). Bagi kedua pihak, kredit dapat memberikan banyak manfaat, terutama dari sisi debitur. Bagi debitur, pinjaman atau kredit bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan produktif, misalnya sebagai modal dalam berwirausaha atau untuk sekedar memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari.

Bank BRI menyediakan kredit atau pinjaman berupa uang tunai melalui salah satu produk layanannya, yaitu Briguna. Dengan Briguna, nasabah bisa pinjam uang 10 juta di Bank BRI maupun dengan nominal lainnya sesuai kebutuhan. Untuk bisa mendapatkan pinjaman uang 10 juta di Bank BRI, Anda akan diberikan dua opsi, yaitu pinjaman dengan agunan/jaminan dan pinjaman tanpa jaminan. Anda bisa pinjam uang 10 juta tanpa jaminan di Bank BRI dengan menggunakan layanan yang tersedia. Meskipun demikian, jika Anda ingin mendapatkan pinjaman 10 juta disertai jaminan, tersedia juga layanan dari Bank BRI untuk memberikan kredit dengan jaminan yang bisa Anda manfaatkan.

Jenis Kredit untuk Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pinjaman uang tunai, karena saat ini telah banyak pihak yang menyediakan kredit, mulai dari bank hingga beberapa instansi dan penyedia kredit lainnya. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, pemberian pinjaman pun tidak hanya bisa dilakukan secara offline, namun juga online. Dalam melakukan pinjaman, Anda bisa menentukan berapa nominal yang ingin Anda pinjam. Jika Anda melakukan pinjaman di bank, Anda bisa pinjam uang 10 juta di Bank BRI maupun dengan nominal lainnya yang lebih tinggi atau lebih rendah. 

Berbeda dengan pinjaman online 10 juta yang saat ini telah banyak tersedia, jika Anda melakukan pinjaman di Bank BRI, maka Anda diharuskan untuk mendatangi bank tersebut secara langsung. Di sana, Anda bisa mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan sebelum mengajukan pinjaman. Namun, jika Anda mengajukan pinjaman pada saat itu juga, maka pinjaman 10 juta langsung cair dan bisa langsung Anda gunakan.

Seperti yang telah disebutkan, Bank BRI memiliki dua opsi kredit bagi nasabah, yaitu kredit dengan jaminan dan kredit tanpa jaminan. Jika Anda ingin melakukan pinjaman 10 juta tanpa jaminan, Anda bisa menggunakan layanan yang telah disediakan oleh Bank BRI yang memberikan kredit tanpa jaminan, yaitu Briguna Karya. Namun, jika Anda ingin melakukan pinjaman disertai jaminan, maka Anda bisa menggunakan layanan Briguna Umum dan Briguna Prima.

Syarat Pinjam Uang 10 juta di Bank BRI untuk Modal Usaha

Dalam menyalurkan kredit usaha, Bank BRI memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh nasabah. Pada dasarnya, syarat yang diberikan untuk bisa pinjam uang 10 juta di Bank BRI tidak terlalu sulit untuk dipenuhi. Jika Anda ingin melakukan pinjaman uang 10 juta di Bank BRI untuk modal usaha, Anda bisa menggunakan kredit usaha rakyat (KUR) Mikro yang disediakan oleh Bank BRI. Dengan menggunakan layanan tersebut, Anda bisa melakukan pinjaman dengan limit hingga Rp 50 juta dengan maksimum waktu pinjaman selama 5 tahun dengan suku bunga efektif 6% per tahun.

Adapun beberapa syarat yang harus Anda penuhi untuk bisa mendapatkan KUR Mikro sebesar 10 juta dari Bank BRI, yaitu merupakan perorangan atau individu yang memiliki usaha produktif dan layak dimana usaha tersebut telah berjalan secara aktif minimal selama 6 bulan; tidak sedang menerima pinjaman dari perbankan kecuali pinjaman konsumtif; serta memenuhi persyaratan administrasi dengan melampirkan KTP, kartu keluarga, dan surat ijin usaha. Dengan syarat semudah ini, Anda bisa membandingkanya jika Anda melakukan pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan di tempat lain.

Prosedur Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI untuk Modal Usaha

Seperti yang telah disebutkan, pinjam uang 10 juta di Bank BRI untuk modal usaha dapat dilakukan melalui KUR Mikro BRI. Untuk bisa mendaftar sebagai penerima KUR Mikro BRI, Anda bisa mengunjungi Bank BRI terdekat yang ada di kota Anda. Kemudian, untuk bisa pinjam uang 10 juta di Bank BRI, Anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu sebagai peserta KUR Mikro BRI. Saat akan mendaftar, tentunya Anda diwajibkan untuk melengkapi data diri beserta seluruh dokumen yang diperlukan.

Jika Anda telah melengkapi data diri beserta dokumen-dokumen pendukungnya, maka pihak bank akan melakukan verifikasi data dan akan menentukan apakah Anda layak untuk menerima kredit atau tidak. Jika Anda layak menerima kredit, maka Anda bisa mendapatkan uang tunai sejumlah yang Anda ajukan. Untuk angsuran pinjaman 10 juta BRI, Anda bisa melakukannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada KUR Mikro BRI tersebut.

Cek juga

Aplikasi pinjam yuk dengan bunga paling rendah dan tanpa syarat 2021
Pendapatan bulanan
Min penghasilan Rp 1.5 juta
Maksimum pinjaman
Rp 200,000,- s/d Rp 2,000,000
Rate Bunga
Bunga 3.2% setiap bulan
Aturan kredit
Maksimal 1×24 jam
Usia
Umur Minimal 19 tahun
Pengajuan pinjaman uang cepat cair modal usaha 2021
Pendapatan bulanan
Min usaha sudah berjalan 1 tahun
Maksimum pinjaman
Maksimal 20 Juta
Rate Bunga
Suku bunga 6% per tahun
Aturan kredit
Maksimal 1 x 24 jam hari kerja
Usia
Usia min 25 tahun
Keuntungan memiliki kartu atm mandiri silver 2021
Pendapatan bulanan
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Maksimum pinjaman
Maksimal Rp300 juta
Rate Bunga
Bunga mulai 1.59% per bulan
Aturan kredit
Kurang lebih 30 menit
Usia
Min Umur 18 tahun