Platinum BCA

Cara apply kartu kredit platinum BCA paling mudah dan cepat 2021
Pendapatan bulanan
Minimum pendapatan 3 juta
Maksimum pinjaman
Rp450.000.000,00 per bulan
Rate Bunga
Mulai dari 1.3% per bulan
Aturan kredit
Sekitar 14 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun

Kartu Kredit Platinum BCA untuk Menunjang Gaya Hidup yang Lebih Dinamis

Kartu kredit merupakan salah satu produk perBankan yang telah umum digunakan oleh para nasabah untuk mempermudah proses transaksi. Saat ini, kartu kredit telah tersedia di semua Bank, salah satunya adalah Bank BCA. Bank BCA adalah salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia yang terus melakukan inovasi serta perbaikan layanan dengan menghadirkan produk-produk perBankan yang semakin memudahkan nasabahnya.

Adapun salah satu produk perBankan yang telah umum digunakan adalah kartu kredit. Bank BCA memiliki berbagai jenis kartu kredit yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan nasabah. Adapun salah satu kartu kredit terbaik yang disediakan oleh Bank BCA adalah kartu kredit Platinum BCA. Untuk bisa memiliki kartu kredit BCA Platinum, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh nasabah, terutama syarat-syarat kelengkapan dokumen pendukung yang harus dilampirkan saat nasabah mengajukan aplikasi pembuatan kartu kredit ini.

Berbeda jenis kartu kredit berbeda pula fitur dan layanan yang dimilikinya. Kartu kredit platinum BCA menawarkan berbagai fitur yang tentunya akan sangat memudahkan serta memberi keuntungan bagi nasabah yang memilikinya. Jika Anda tertarik untuk memiliki kartu Platinum BCA, berikut beberapa informasi yang harus Anda ketahui.

Fitur-Fitur Kartu Kredit Platinum BCA

Sebagai Bank swasta terbesar di Indonesia, BCA terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan terhadap nasabah, salah satunya adalah dengan menghadirkan berbagai jenis kartu kredit yang menyesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah. Adapun masing-masing jenis kartu kredit juga memiliki fitur-fitur yang berbeda satu sama lainnya, salah satunya adalah kartu ATM BCA Platinum ini.

Kartu kredit Platinum BCA memiliki beberapa fitur menarik yang secara umum juga dimiliki oleh jenis kartu kredit BCA lainnya seperti adanya BCA Autopay, cicilan 0% khusus transaksi luar negeri, reward BCA, asuransi kecelakaan perjalanan otomatis, dan asuransi hospital 100% refundable. Selain fitur umum tersebut, kartu kredit platinum BCA juga memiliki fitur khusus. Adapun beberapa fitur khusus tersebut adalah sebagai berikut.

Dengan menggunakan Kartu kredit Platinum BCA, Anda bisa menikmati berbagai penawaran menarik di merchant-merchant yang mendukung lifestyle Anda seperti fashion, online travel dan marketplace, nonton bioskop, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan pay 1 for 2 untuk menonton film di XXI kota tertentu. Sebagai tambahan, jika Anda menggunakan kartu kredit Platinum BCA untuk berbelanja di Starbucks, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis Upsize Starbucks.

Selain keuntungan-keuntungan tersebut, terdapat beberapa fitur lain dari kartu kredit Platinum BCA yang harus Anda ketahui seperti adanya fasilitas cicilan dengan bunga yang ringan, penggunaan kartu kredit yang bisa dilakukan di seluruh jaringan MasterCard, serta adanya gratis iuran tahunan satu tahun pertama untuk pengajuan kartu kredit hingga 31 Desember 2021.

Cara Mengajukan Kartu Kredit Platinum BCA

Kartu kredit Platinum BCA dengan segala kelebihan dan fitur-fiturnya tentu sangat menarik untuk dimiliki. Bagi Anda yang ingin memiliki dan menggunakan kartu kredit Platinum BCA, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Pertama-tama, Anda harus mempersiapkan beberapa dokumen yang akan digunakan untuk pengajuan kartu kredit ke Bank BCA. Adapun beberapa dokumen yang diperlukan antara lain kartu identitas (KTP/KITAS), bukti penghasilan berupa slip gaji/SKP/SPT, NPWP, dan rekening tabungan serta surat izin profesi dan akta pendirian usaha bagi nasabah yang bekerja sebagai pengusaha dan profesional.

Setelah melengkapi persyaratan-persyaratan tersebut, Anda harus datang ke Bank BCA terdekat di kota Anda secara langsung untuk mengajukan aplikasi pembuatan kartu kredit BCA. Di sana, nanti Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir yang tersedia. Bersama dengan formulir tersebut, nantinya akan dilampirkan dokumen-dokumen pendukung yang telah disebutkan.

Adapun formulir dan dokumen-dokumen pendukung tersebut akan digunakan oleh Bank BCA untuk melakukan verifikasi dan mempertimbangkan apakah Anda layak untuk menerima kartu kredit atau tidak. Jika Anda dinyatakan layak, maka tidak perlu waktu lama Anda akan mendapatkan kartu kredit platinum BCA dengan limit kartu kredit BCA Platinum sebesar minimal Rp 20 juta.

Biaya-Biaya Kartu Kredit Platinum BCA

Saat menggunakan kartu kredit dari bank manapun, tentunya Anda akan dikenakan berbagai biaya, termasuk jika Anda menggunakan kartu kredit Platinum BCA. Adapun biaya yang harus Anda keluarkan jika Anda menggunakan kartu kredit Platinum BCA terbagi ke dalam dua jenis biaya, yaitu denda dan biaya lain-lain.

Adapun denda yang harus Anda tanggung jika Anda melakukan kesalahan adalah denda keterlambatan sebesar Rp 100.000 atau 1% dari jumlah total tagihan jika Anda terlambat dalam melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Anda. Sedangkan biaya lain-lain, yaitu: iuran tahunan sebesar Rp 125. 000, biaya tahunan kartu tambahan sebesar Rp 100.000, biaya admin BCA Platinum atau biaya administrasi BCA Platinum sebesar Rp 0, dan biaya penarikan tunai minimum sebesar Rp 40.000 atau 4% dari jumlah penarikan tunai.

Cek juga

Promo kartu kredit UOB terbaru 2021
Pendapatan bulanan
Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Maksimum pinjaman
Rp 25.000.000
Rate Bunga
Dari 3% / bulan
Aturan kredit
Selama kurang lebih 14 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun
Pengajuan kredit mobil honda brio dengan cicilan rendah 2021
Pendapatan bulanan
Min gaji Rp 3.5 Juta
Maksimum pinjaman
Mulai dari 20 juta
Rate Bunga
2.4 % setiap bulan
Aturan kredit
Selambat nya 7 Hari
Usia
Min umur 20 tahun
Pengajuan kredit mobil honda toyota agya dengan cicilan rendah 2021
Pendapatan bulanan
Min gaji RP 4 juta
Maksimum pinjaman
Dari 25% dari harga mobil
Rate Bunga
3.2% setiap bulan
Aturan kredit
Paling Lambat 7 Hari Kerja
Usia
Min Pengajuan umur 20 tahun