Simpedes

Keuntungan memiliki tabungan simpedes 2021
Pendapatan bulanan
Mulai 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Batas maksimum Rp500 juta
Rate Bunga
Mulai 1.3% per bulan
Aturan kredit
Kurang dari 1 jam
Usia
Minimal usia 21 tahun

Simpan Tabungan Pribadi Anda Dengan Tabungan Simpedes Dari BRI!

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu BUMN berbentuk bank. Maka tidak heran jika jumlah nasabahnya cukup banyak dibandingkan dengan bank lainnya. Hal ini juga didukung dengan berbagai macam layanan yang disediakannya. Salah satunya adalah BRI Simpedes. Simpedes ini merupakan salah satu jenis tabungan yang ditawarkan oleh BRI. Simpedes sendiri adalah singkatan dari Simpanan Masyarakat Pedesaan. Dengan begitu, jenis tabungan ini dikhususkan untuk masyarakat yang tinggal di pedesaan. Lantas apa saja perbedaan Simpedes dan Britama beserta beberapa jenis tabungan lain dari BRI?

Tabungan BRI Simpedes sendiri memiliki setoran awal yang kecil. Anda hanya membutuhkan minimal Rp. 100.000 untuk membuat sebuah tabungan. Dengan setoran awal yang kecil ini, setiap lapisan masyarakat di pedesaan dimudahkan untuk mempunyai tabungan. Masyarakat juga tidak akan merasa terbebani dengan jumlah setoran awal yang kecil ini sehingga bisa membuka tabungan kapan saja. Selain itu, Simpedes BRI juga dilengkapi dengan fitur setor dan ambil tanpa batas. Jadi Anda bisa menyetor atau mengambil uang dengan frekuensi yang tidak dibatasi. Jumlahnya juga tidak terbatas sehingga bersifat fleksibel. Di sisi lain, biaya administrasi bulannya pun kecil. Hanya Rp. 5.500 setiap bulannya. Menarik sekali bukan? 

Itulah beberapa perbedaan Britama dan Simpedes. Jadi bisa dikatakan bahwa tabungan Simpedes ini cocok untuk Anda dengan penghasilan menengah ke bawah. Bagi Anda yang sering melakukan transaksi setor dan ambil juga cocok menggunakan tabungan Simpedes ini karena jumlah transaksi yang tidak dibatasi. Nah, jika Anda merasa perlu untuk memiliki tabungan Simpedes ini, Anda bisa cek cara mendapatkannya di bawah ini!

tabungan simpedes, 2021

Cara Mendapatkan Tabungan Simpedes Dari Cabang BRI Terdekat

Seperti halnya tabungan lain, Anda perlu mendaftar di cabang BRI terdekat untuk bisa mendapatkan tabungan Simpedes. Dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan juga tidak banyak. Bahkan bisa dikatakan lebih mudah dan praktis dibandingkan dengan membuka jenis tabungan lain di bank lainnya. Adapun dokumen yang Anda butuhkan untuk membuka rekening BRI Simpedes adalah KTP, KK, dan NPWP saja. 

Jika Anda tidak mempunyai NPWP, Anda bisa melampirkan surat keterangan tidak mempunyai NPWP. Selain dokumen, Anda juga harus memenuhi persyaratan membuka rekening tabungan Simpedes. Persyaratan tersebut seperti berumur minimal 18 tahun dan berwarga negara Indonesia. Mudah sekali bukan? Jika sudah siap, Anda bisa langsung mendatangi cabang BRI terdekat dan langsung membuka rekening tabungan Simpedes. Namun jika Anda sibuk, Anda bisa memilih untuk buka rekening BRI Simpedes online. Bagaimana caranya?

Untuk bisa membuka rekening tabungan Simpedes secara online, Anda perlu memenuhi dokumen yang sama seperti pendaftaran offline. Dokumen tersebut adalah KTP, KK, dan NPWP. Setelah itu, siapkan smartphone, tablet, maupun laptop yang sudah terhubung ke internet. Selanjutnya, buka browser internet Anda dan akses form pendaftaran di eform.bri.co.id/home/detail/simpedes. Pada form tersebut, Anda harus mengisi data diri secara lengkap dan benar. Setelahnya, Anda akan mendapatkan nomor rekening. Untuk pengambilan kartu atm bri Simpedes, Anda bisa melakukannya di cabang BRI terdekat nantinya. Mudah dan praktis sekali bukan?

Keuntungan Menggunakan Tabungan Simpedes Dibandingkan Dengan Jenis Lainnya!

Itulah serba serbi mengenai tabungan Simpedes dari BRI. Bagaimana? Anda jadi tertarik untuk mendaftar bukan? Ide yang bagus! Tabungan Simpedes dari BRI memang mempunyai banyak sekali keuntungan yang bisa Anda rasakan. Untuk semakin meyakinkan Anda, berikut ini adalah beberapa keuntungan tabungan BRI Simpedes.

Pertama, jaringan tersebar luas. Seperti yang Anda ketahui, salah satu layanan dari bank yang paling sering digunakan adalah ATM atau Anjungan Tunai Mandiri. ATM ini bisa digunakan untuk tarik tunai, setor tunai, transfer, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi. Nah ATM BRI sendiri sudah tersendiri sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Termasuk di daerah pedesaan sekalipun. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan ATM BRI Simpedes ini. Dijamin Anda tidak akan kesusahan mencari ATM terdekat.

Kedua, Anda juga bisa menghubungkan rekening tabungan Anda dengan mobile banking atau internet banking. Dengan layanan ini, Anda bisa melakukan berbagai transaksi secara online tanpa harus mengunjungi ATM terdekat. Anda bisa cek saldo BRI Simpedes online, transfer ke sama atau ke lain bank, membayar tagihan, dan masih banyak lagi. Dengan begitu semua layanan bisa dinikmati secara online, kapan saja, dan dimana saja.

Ketiga, layanan setor dan ambil tanpa batas. Dengan layanan ini, Anda bisa menyetor dan mengambil uang tanpa batasan frekuensi. Jumlahnya pun tidak ditentukan sehingga fleksibel dan tidak memberatkan. Hebat sekali bukan? Jadi daftar rekening tabungan Simpede 2021 sekarang juga dan rasakan lebih banyak lagi keuntungannya!

Cek juga

Keuntungan buka rekining BCA 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta
Maksimum pinjaman
Limit Rp5.000.000
Rate Bunga
Mulai dari 0.79% per bulan
Aturan kredit
Biasanya perlu 15 - 30 menit
Usia
Min umur 17 tahun
Keuntungan memiliki kartu atm mandiri silver 2021
Pendapatan bulanan
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Maksimum pinjaman
Maksimal Rp300 juta
Rate Bunga
Bunga mulai 1.59% per bulan
Aturan kredit
Kurang lebih 30 menit
Usia
Min Umur 18 tahun
Cara apply kartu kredit platinum BCA paling mudah dan cepat 2021
Pendapatan bulanan
Minimum pendapatan 3 juta
Maksimum pinjaman
Rp450.000.000,00 per bulan
Rate Bunga
Mulai dari 1.3% per bulan
Aturan kredit
Sekitar 14 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun