Tahapan Xpresi BCA

Keuntungan memiliki kartu atm mandiri debut gold 2021
Pendapatan bulanan
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Maksimal Rp25 juta per hari
Rate Bunga
0.06% per hari
Aturan kredit
Maksimal 30 menit
Usia
Minimal umur 19 tahun

Bingung Pilih Jenis Tabungan BCA? Gunakan Tabungan Tahapan Xpresi BCA Saja!

Siapa yang tidak kenal dengan BCA? Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, BCA sudah mencuri banyak hari masyarakat Indonesia. Pasalnya, pelayanan nasabahnya sangat ramah dengan sistem keamanan yang sangat tinggi juga. Jenis tabungan dan kartu ATM yang diberikan juga banyak sehingga nasabah bisa dengan mudah memilihnya sesuai kebutuhan. Maka tidak heran jika banyak sekali masyarakat Indonesia yang memilih menggunakan BCA dibandingkan dengan bank lainnya. Apakah Anda salah satunya? Jika benar, mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang BCA Expresi.

Expresi BCA merupakan salah satu jenis tabungan yang disediakan oleh BCA. Tabungan Xpresi ini dirancang serba digital dan cocok untuk kawula muda. Saat mendaftarkan tabungan Xpresi BCA ini, Anda tidak akan diberikan buku tabungan. Anda hanya akan diberikan sebuah kartu ATM. Hal ini karena semua transaksi debit dan kredit bisa Anda lihat secara real time melalui aplikasi BCA Mobile, SMS Banking, maupun Internet Banking BCA. Dengan begitu Anda tidak perlu bersusah payah mencetak buku tabungan di teller untuk melihat transaksi keluar masuk uang. Canggih sekali bukan?

Tahapan Xpresi BCA juga hadir dengan berbagai fitur digital lainnya yang sangat inovatif dan modern. Salah satunya adalah transaksi tanpa kartu. Fitur ini memungkinkan Anda melakukan transaksi walaupun sedang tidak membawa kartu BCA Xpresi. Lantas bagaimana proses kerjanya? Mudah sekali. Anda hanya perlu melakukan transaksi dengan menggunakan e-banking yang sudah terhubung ke gawai Anda. Saat sedang ingin melakukan pembayaran di kasir dan lainnya, Anda bisa scan barcode yang tersedia dan mengkonfirmasi pembayaran. Setelah itu transaksi Anda akan diproses dan selesai. Tidak perlu lagi membawa uang tunai dan kartu ATM kemana-mana. Mudah sekali bukan?

Berbagai Keuntungan Menggunakan Tabungan Tahapan Xpresi BCA!

Sudah mengenal BCA Tahapan Express lebih lanjut bukan? Supaya Anda semakin jatuh cinta, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang Anda dapatkan jika menggunakan tahapan Xpresi BCA. Pertama, proses pendaftaran mudah dan cepat. Anda hanya membutuhkan KTP dan setoran awal saja. Bahkan jika Anda tidak sempat melakukan pendaftaran di kantor bacang terdekat, Anda bisa melakukan pendaftaran secara online. 

Kedua, setoran awal dan biaya administrasi yang kecil. Tahapan Xpresi BCA hanya mengenakan minimal Rp. 50.000 sebagai setoran awal. Setoran awal ini nantinya akan diambil Rp. 10.000 sebagai saldo mengendap. Selain itu, biaya admin BCA Xpresi hanya Rp. 7.500 saja perbulannya. Menarik sekali bukan? Ketiga, desain kartu ATM yang bervariasi. Jika Anda sedang membuka rekening tabungan, Anda biasanya mendapati tiga jenis kartu bukan? Umumnya terdapat kartu Silver, kartu Gold, dan kartu Platinum yang berbeda pada warnanya. Ketiga kartu ini juga berbeda pada limit transaksi yang dimiliki. Namun hal ini tidak berlaku pada Xpresi BCA. Xpresi BCA mempunyai setidaknya 50 jenis desain kartu ATM yang bisa Anda pilih. Dengan begitu Anda tidak akan mempunyai kartu ATM yang sama dengan orang terdekat Anda.

Terakhir, Tahapan Xpresi juga dilengkapi dengan kemudahan transaksi serba digital. Ada layanan internet banking yang terhubung dengan klikBCA dan mobile banking yang terhubung dengan BCA Mobile, SMS Top Up, dan juga SMS BCA. Anda bisa memilih mengaktifkan layanan digital sesuai kebutuhan Anda atau bahkan mengaktifkan semua layanan. Fitur ini tentunya bisa membantu Anda bertransaksi tanpa batasan waktu dan tempat. Anda bisa melakukan transaksi dari rumah, dari tempat kerja, atau bahkan saat Anda sedang di jalan. Hebat sekali bukan?

Cara Pendaftaran Tahapan Xpresi BCA dengan Mudah dan Praktis

Itulah segala sesuatu mengenai Xpresi BCA. Biaya administrasi BCA Xpresi yang murah, transaksi serba digital, dan kemudahan transaksinya membuat Anda jatuh cinta bukan? Tidak masalah! Anda bisa kok melakukan pendaftaran BCA Xpresi ini sekarang juga dengan mudah. Pertama, siapkan KTP bagi warga negara Indonesia atau Paspor untuk warga negara asing. Anda juga bisa membawa Kartu Keluarga, SIM, maupun NPWP sebagai dokumen pendukung. Setelah itu pilih cara pendaftaran. Apakah Anda ingin mendaftar secara offline atau online.

Pendaftaran tabungan Xpresi BCA secara bisa Anda lakukan dengan datang ke kantor cabang terdekat dan membawa semua dokumen tadi. Di sisi lain, pendaftaran secara online bisa Anda lakukan melalui http://www.klikbca.com/OnlineApplication/Openaccount/tahapan_xpresi.html. Melalui link ini, Anda akan diarahkan ke formulir pendaftaran. Pastikan Anda mengisi formulir pendaftaran yang disediakan dengan lengkap dan benar. Selesaikan pendaftaran hingga akhir. Setelahnya, Anda bisa mengambil kartu ATM di kantor cabang terdekat. Mudah dan praktis bukan? Jadi, sudah siap menabung di tahun 2021 ini dengan tahapan Xpresi BCA? Yuk buka rekening BCA Xpresi sekarang juga!

Cek juga

Cara pembuatan kartu kredit mandiri dengan syarat dan limit tiap bulan 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Maksimum pinjaman
Rp. 2 Juta - Rp. 300 Juta
Rate Bunga
Bunga mulai 1.59% per bulan
Aturan kredit
Dalam waktu 2 s/d 7 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun
Dapatkan pinjaman online cepat cair dengan Adapundi ojk sekarang juga 2021
Pendapatan bulanan
pendapatan min Rp 3 juta
Maksimum pinjaman
Limit pinjaman hingga 6.000.000 rupiah
Rate Bunga
Bunga setiap bulan 3%
Aturan kredit
Cukup dengan waktu 15-30 menit
Usia
Usia 19 tahun
Dapatkan pinjaman tanpa syarat dan cepat cair dengan mudah hanya di apliakasi yang terdaftar ojk 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Rp200.000,- sampai Rp10.000.000,-
Rate Bunga
0.6% per hari
Aturan kredit
Paling lambat 1x24 jam
Usia
Usia Min 17 tahun