Traveloka Paylater

Dapatkan pinjaman online dengan cepat dan tanpa syarat 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Limit pinjaman hingga Rp50.000.000
Rate Bunga
Bunga 2.5%
Aturan kredit
Waktu paling lama 60 menit
Usia
Min Usia 17 tahun

Traveloka PayLater, Platform Kredit Online untuk Mempermudah Liburan Anda

Traveloka PayLater adalah fasilitas keuangan dari Traveloka yang dapat digunakan oleh customer untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit atau yang dewasa ini dikenal sebagai kredit online. Dengan menggunakan PayLater Traveloka, customer dapat melakukan kredit online untuk semua produk yang tersedia di Traveloka. Meskipun demikian, PayLater Traveloka tidak bisa digunakan untuk top up pulsa dan pembayaran beberapa jenis tagihan tertentu. Adapun fasilitas PayLater Traveloka ini diberikan kepada customer untuk jangka waktu 1 hingga 12 bulan.

Untuk bisa merasakan layanan Traveloka PayLater, maka customer diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Sebelum mendaftar, customer harus memenuhi beberapa persyaratan seperti telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun serta memiliki KTP. Setelah customer mendaftar dan diverifikasi oleh pihak Traveloka, maka customer akan mendapatkan limit kredit hingga Rp 50 juta yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi seperti yang telah disebutkan di atas.

Traveloka PayLater ini tentu sangat memudahkan bagi para customer karena customer diberikan keleluasaan terutama untuk dapat merasakan liburan dadakan secara nyaman dan tanpa kendala. Selain itu, Traveloka PayLater juga tidak membebankan biaya tambahan kepada customer seperti uang muka dan biaya tahunan.

Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan Traveloka PayLater untuk melakukan pembelian produk-produk yang disediakan oleh Traveloka. Keuntungan pertama adalah Anda akan dimudahkan dalam proses pendaftaran, karena saat melakukan pendaftaran, Anda hanya memerlukan data diri serta kartu identitas berupa KTP. Selain itu, proses verifikasi data juga tidak membutuhkan waktu yang lama, yaitu sekitar 60 menit setelah aplikasi PayLater diajukan. Adapun limit pinjaman yang diberikan juga cukup besar, yaitu hingga Rp 50 juta.

Selanjutnya, keuntungan kedua yang akan Anda peroleh jika menggunakan Traveloka PayLater adalah Anda tidak dikenakan biaya-biaya tambahan. Berbeda dengan platform lain yang seringkali membebankan biaya tambahan kepada customer seperti uang muka dan biaya tahunan, Traveloka tidak membebankan biaya tambahan tersebut sama sekali. Hal ini tentunya menjadi poin plus mengapa Anda harus memilih Traveloka PayLater dibandingkan dengan platform lain.

Ketiga, pembayaran yang mudah dikelola sehingga sangat membantu Anda dalam proses pembayaran tagihan. Melalui aplikasi Traveloka, Anda bisa melakukan pembayaran tagihan secara leluasa dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang tersedia.

Selain ketiga keuntungan di atas, secara umum Traveloka juga memiliki customer service yang tanggap terhadap keluhan customer, termasuk dalam penanganan kendala Traveloka PayLater. Oleh karena itu, bagi Anda yang mengalami kendala misalnya PayLater Traveloka diblokir karena Anda lupa jika tidak membayar PayLater Traveloka, atau memerlukan informasi bagaimana cara mengaktifkan PayLater Traveloka yang terblokir, Anda bisa menghubungi customer service tersebut untuk mendapatkan solusi secara cepat dan tepat.

Cara menggunakan Traveloka PayLater

Untuk bisa menggunakan Traveloka PayLater, tentunya Anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi Traveloka. Adapun cara daftar PayLater Traveloka adalah dengan membuka aplikasi Traveloka dan pilih menu PayLater. Setelah berhasil masuk ke dalam menu tersebut, Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir data diri. Selain itu, Anda juga diharuskan untuk mengupload file KTP untuk keperluan proses verifikasi. Setelah semua proses tersebut telah Anda lakukan, maka Anda tinggal menunggu sistem untuk melakukan verifikasi. Adapun waktu yang dibutuhkan oleh sistem dalam melakukan verifikasi adalah tidak lebih dari 60 menit. Setelah diverifikasi, Anda sudah bisa menggunakan akun Traveloka PayLater Anda.

Akun Traveloka PayLater bisa Anda gunakan untuk melakukan pembelian semua produk yang tersedia di Traveloka, kecuali untuk top up pulsa dan pembayaran beberapa jenis tagihan tertentu. Untuk bisa melakukan pembelian, jumlah transaksi harus di atas Rp 50.000. Adapun cara membeli produk di Traveloka dengan Traveloka PayLater adalah dengan membuka aplikasi Traveloka lalu pilih produk yang ingin Anda beli. Setelah itu, di halaman pembayaran, pilih PayLater dan tentukan opsi cicilan Anda (nominal cicilan setidaknya harus Rp 100.000 per bulan). Selanjutnya, klik beli dengan PayLater, kemudian masukkan kode OTP yang dikirimkan oleh sistem melalui SMS dan transaksi Anda selesai.

Saat Anda menggunakan Traveloka PayLater, tentunya Anda memiliki kewajiban untuk melakukan pembayaran cicilan setiap bulannya. Pastikan bahwa Anda tidak terlambat membayar agar terhindar dari denda keterlambatan. Untuk melakukan pembayaran, buka aplikasi Traveloka dan pilih menu PayLater kemudian masuk ke menu pembayaran. Di sana, Anda akan melihat informasi pembayaran saat ini dan pembayaran mendatang. Pilih pembayaran yang ingin Anda selesaikan dan klik bayar sekarang. Selanjutnya, pilih metode pembayaran, dan lakukan pembayaran dengan segera.

Limit dan jangka waktu pinjaman Traveloka paylater

Dalam memberikan kredit, Traveloka PayLater menawarkan limit yang cukup besar, yaitu hingga Rp 50 juta. Limit sebesar ini bisa Anda gunakan untuk membeli semua produk yang tersedia di Traveloka kecuali untuk top up pulsa dan pembayaan beberapa jenis tagihan tertentu. Anda bisa memanfaatkan limit sebesar ini untuk mendukung dan mempermudah liburan anda bersama Traveloka dengan membeli produk-produk untuk keperluan liburan seperti tiket paylater pesawat, hotel, dan sebagainya.

Traveloka PayLater dengan limit pinjaman hingga Rp 50 juta akan diberikan kepada customer untuk jangka waktu 1 hingga 12 bulan. Dalam jangka waktu tersebut, Anda diharuskan untuk membayar tagihan bulanan secara tepat waktu supaya terhindar dari denda keterlambatan. Untuk melakukan pembayaran tagihan, Anda bisa menggunakan fitur yang terdapat pada aplikasi Traveloka.

Cek juga

Keuntungan memiliki kartu atm mandiri debut gold 2021
Pendapatan bulanan
Minimal gaji 4 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Maksimal Rp25 juta per hari
Rate Bunga
0.06% per hari
Aturan kredit
Maksimal 30 menit
Usia
Minimal umur 19 tahun
Cara pembuatan kartu kredit mandiri dengan syarat dan limit tiap bulan 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Maksimum pinjaman
Rp. 2 Juta - Rp. 300 Juta
Rate Bunga
Bunga mulai 1.59% per bulan
Aturan kredit
Dalam waktu 2 s/d 7 hari kerja
Usia
Minimal usia 21 tahun
Keuntungan buka rekining BCA 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 2 juta
Maksimum pinjaman
Limit Rp5.000.000
Rate Bunga
Mulai dari 0.79% per bulan
Aturan kredit
Biasanya perlu 15 - 30 menit
Usia
Min umur 17 tahun