Uangme

Dapatkan pinjaman paling cepat cair dengan Uangme sekarang juga dengan mudah 2021
Pendapatan bulanan
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Maksimum pinjaman
Mulai dari Rp 400,000 sd Rp 2,000,000
Rate Bunga
Bunga mulai 0.88% per bulan
Aturan kredit
Dalam waktu 3 menit
Usia
Umur min 20 tahun

Uangme, Aplikasi Pinjaman Uang Tunai Online yang Aman, Mudah, dan Tanpa Jaminan

Uangme merupakan salah satu platform yang menyediakan pinjaman online berupa uang tunai kepada para nasabah. Sebagai platform pinjaman online, Uangme hadir melalui aplikasi Uangme APK yang bisa diakses dengan menggunakan smartphone berbasis Android dan iOS.

Sebagai platform penyedia pinjaman uang tunai berbasis online, Uangme memiliki misi untuk memberikan layanan finansial berbasis teknologi yang setara kepada masyarakat. Dengan misi tersebut, Uangme menawarkan keamanan dan kemudahan bagi para nasabah dalam memperoleh kredit atau pinjaman secara online. Uangme saat ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga Uangme OJK bisa dipastikan legal dan aman pagi para calon nasabah.

Sesuai dengan misinya, untuk bisa mendapatkan kredit atau pinjaman di Uangme, para calon nasabah akan disuguhkan dengan berbagai macam kemudahan. Selain bisa diakses kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi Uangme, para calon nasabah yang akan mengajukan kredit atau pinjaman juga tidak perlu menyiapkan jaminan.

Keunggulan Uangme

Uangme sebagai platform penyedia pinjaman online yang legal dan resmi selalu berupaya untuk memberikan kemudahan bagi para calon nasabah dalam memperoleh kredit atau pinjaman. Uangme bisa diakses oleh siapa saja yang telah memenuhi syarat-syarat tertentu. Sebagaimana misi yang dimilikinya, Uangme menawarkan kemanan dan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengajukan kredit atau pinjaman uang tunai secara online.

Saat melakukan pinjaman uang tunai secara online, faktor keamanan pasti menjadi hal utama yang dipertimbangkan oleh para calon nasabah. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman melalui Uangme, Anda tidak perlu khawatir dengan Uangme penipuan, karena Uangme telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selain itu, Uangme juga telah terdaftar sebagai PSE pada Kominfo dan anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Tidak hanya itu, terkait dengan kemanan data, Uangme telah bersertifikasi ISO 27001 sehingga seluruh data dan privasi para nasabah akan terjamin kemanannya.

Selain faktor keamanan, dalam memberikan kredit atau pinjaman kepada para calon nasabah, Uangme juga berfokus dalam hal kemudahan akses. Tersedia dalam bentuk aplikasi smartphone, Uangme dapat diakses dengan menggunakan smartphone berbasis Android dan iOS kapanpun dan dimanapun. Selain itu, bagi nasabah yang memerlukan informasi terkait pinjaman online yang disediakan oleh platform ini, CS Uangme juga selalu tersedia dan dapat diakses selama 24 jam.

Hal yang tidak kalah penting dalam melakukan pinjaman online adalah proses verifikasi dan pencairan dana. Saat melakukan pinjaman online melalui Uangme, nasabah tidak perlu menunggu waktu yang lama hingga pinjaman yang diajukan dicairkan oleh sistem. Untuk bisa mendapatkan pinjaman yang diinginkan, para nasabah hanya memerlukan waktu kurang lebih selama 5 menit. Hal ini tentu sangat memudahkan terutama bagi para nasabah yang membutuhkan pinjaman secara cepat.

Cara Mengajukan Pinjaman di Uangme Beserta Limitnya

Untuk bisa melakukan kredit atau pinjaman di Uangme, terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh para calon nasabah. Uangme adalah platform pinjaman online yang tersedia dalam bentuk aplikasi smartphone. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman di Uangme, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah download Uangme melalui Play Store atau App Store.

Jika Anda telah memiliki aplikasi Uangme di smartphone Anda, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah registrasi. Untuk bisa melakukan registrasi, pastikan bahwa Anda memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan, yaitu merupakan WNI, berusia minimal 21 tahun, dan memiliki KTP. Dalam melakukan registrasi, pastikan bahwa semua data yang diisikan sudah benar sehingga nantinya tidak terjadi kendala saat sistem melakukan verifikasi. Dalam melakukan proses verifikasi, sistem memerlukan waktu selama 1 sampai 3 hari. Jika proses verifikasi berhasil, maka Anda sebagai calon nasabah akan mendapatkan notifikasi berupa SMS. Selain itu, Anda juga bisa langsung melakukan pengecekan melalui aplikasi Uangme untuk memastikan apakah proses verifikasi berhasil dilakukan atau tidak.

Jika semua tahap di atas telah dilakukan, maka Anda sudah bisa mengajukan pinjaman online di Uangme. Anda bisa melakukan pinjaman dengan nominal Rp 400.000 hingga Rp 4.000.000 dengan biaya harian hingga 0,79%. Dengan nominal tersebut, Uangme memberikan waktu pelunasan hingga 4 bulan.

Cara Membayar Tagihan Cicilan Uangme

Saat melakukan pinjaman online di Uangme, selain akan dimudahkan dalam proses pengajuan pinjaman, nasabah juga akan dimudahkan saat melakukan pembayaran tagihan cicilan. Pinjaman online Uangme menyediakan dua pilihan bagi para nasabah untuk melakukan pelunasan.

Di tahun 2021 ini, nasabah bisa melakukan pembayaran tagihan cicilan secara OTC atau melalui virtual account. Pembayaran secara OTC dapat dilakukan melalui beberapa mini market yang telah bekerjasama dan terintegrasi dengan sistem Uangme. Sementara itu, jika nasabah melakukan pembayaran secara virtual account, nasabah bisa melakukannya dengan cara transfer antar bank yang telah ditunjuk oleh Uangme.

Cek juga

Pengajuan kartu kredit bank DB dengan mudah 2021
Pendapatan bulanan
Gaji minimal 3 juta/ bulan
Maksimum pinjaman
Rp50.000.000
Rate Bunga
2% per bulan
Aturan kredit
Mohon menunggu 5 hari kerja
Usia
Usia 21 sampai 55 tahun
Pengajuan kredit mobil avanza dengan cicilan rendah 2021
Pendapatan bulanan
Min penghasilan 3 juta per bulan
Maksimum pinjaman
Sampai dengan 25% dari harga mobil
Rate Bunga
2.8% setiap bulan
Aturan kredit
Kurang Leboh 7 Hari
Usia
Min pengajuan berusia 20 tahun
Pengajuan kredit mobil bekas dengan bunga rendah 2021
Pendapatan bulanan
Gaji mulai Rp 2 juta
Maksimum pinjaman
20% dari harga mobil
Rate Bunga
3.1% per bulan
Aturan kredit
Maksimal 7 hari kerja
Usia
Minimal berusia 24 tahun